Sosok Nixon Nila, Tak Hanya Mampu Merubah Wajah Kejari Tetapi Juga Mampu Menunjukan Prestasi Kerja

Kajati : "Kejari Fakfak sudah berkinerja baik hanya semangatnya yang harus terus di pacu agar konsisten dalam penegakan hukum"


Fakfak.1Detik.Online-

Kejaksaan Negeri (Kejari) Fakfak saat di nahkodai Nixon Nikolaus Nila Mahuze tak hanya mampu mempercantik wajah bangunan Kantor Kejaksaan, tetapi juga mampu menunjukan kinerja terbaik dalam penegakan hukum di Kabupaten Fakfak. 


Penilaian Kinerja terbaik Kejari Fakfak, di sampaikan langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua Barat, Dr. Harli Siregar, SH.,M.Hum kepada awak media, disela-sela kunjungan kerjanya, selasa, (8/8). 
Menurut orang nomor satu di Kejati Papua barat itu, Kejaksaan Negeri Fakfak telah mampu menunjukan prestasi kerja yang baik.  Oleh karena itu, kehadiran dirinya memberikan semangat kepada jajaran korps adyaksa Kabupaten Fakfak agar tetap konsisten dalam penegakan hukum. "Pesan saya, Kejari Fakfak sudah berkinerja baik, hanya semangatnya yang perlu terus di pacu agar konsisten dalam penegakan hukum" ujar Mantan Wakajati Kalimantan Timur ini.

Kinerja terbaik Kejari Fakfak, kata Kajati, ditunjukan melalui upaya penegakan hukum secara represif, prefentif tetapi juga edukasi kepada masyarakat. "Penegakan hukum tidak semata-mata dengan tindakan-tindakan represif, tetapi juga prefentif pencegahan, edukasi tetapi juga bersosialisasi dengan masyarakat" sambung Kajati.

Dia menegaskan, korps adyaksa akan tetap mengawal proses pembangunan di kabupaten Fakfak sebagaimana tema tahunan, Bertindak Tegas tetapi Humanis. "Agar masyarakat fakfak tahu bahwa tema tahun ini adalah Bertindak tegas tetapi humanis, maka kami akan siap melakukan pengawalan terhadap proses pembangunan di daerah ini" tegasnya.(AR)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik