Siregar Kunker Perdana di Kejari Fakfak

 


Fakfak. 1Detik. Online- 

Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat (Kajati), Dr. Harli Siregar, S.H.,M.,Hum didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Tiurmaida Harli lakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Fakfak. Ini merupakan kunjungan perdana setelah Siregar dilantik 20 juni lalu sebagai Kajati Papua barat, menggantikan Juniman Hutagaol.


Tiba di halaman Kejari Fakfak, selasa (8/8) pukul 10. 03, Siregar dan isteri di sambut jajaran Kejaksaan Negeri Fakfak dalam rangkaian upacara penjemputan dan ucapan selamat datang di tandai pengalungan Tomang oleh Kajari Fakfak, Nixon Nikolaus Nila. Setelah acara penjemputan, Siregar langsung melakukan rapat internal bersama jajaran Kejari Fakfak.


Mantan Wakajati Kalimantan Timur ini dijadwalkan akan berada di Fakfak selama dua hari dengan sejumlah agenda diantaranya, peletakan batu pertama pembangunan Mess Pegawai Kejaksaan Negeri Fakfak  bertempat di Kompleks Basket, Kelurahan Fakfak Utara dan pencanangan renovasi Posyandu Kejaksaan Negeri Fakfak, selain juga akan meresmikan Klinik Adhyaksa Madya milik Kejaksaan Negeri Fakfak. (AR)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik