Seorang Pemuda 18 Tahun di Palembang Tewas Saat Tawuran

 


1Detik Online 

Seorang pemuda di Palembang tewas usai terlibat tawuran, Senin (7/8/2023) dini hari.

Korban yang masih berusia 18 tahun ini tewas tertusuk pada bagian dadanya.

Diketahui, korban bernama Ferdi Frandiko Sajagat (18) warga Jalan Kopral Urip, Lorong Sekampung, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju, Palembang.

Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan, sekitar pukul 00.30 WIB dini hari korban diantar oleh dua orang pemuda ke RSI Siti Khadijah Palembang dan langsung dibawa ke IGD.

"Korban diantarkan oleh dua orang belum tau apakah itu rekannya atau bukan ke RS Siti Khadijah. Tanpa memberi penjelasan ke sekuriti dan perawat di rumah sakit keduanya langsung pergi meninggalkan Rumah Sakit. Barulah kami dihubungi oleh pihak rumah sakit, " ujar Ginanjar, ketika dikonfirmasi, Senin (7/8/2023) pagi.

Terkait lokasi pasti tawuran, Ginanjar mengaku belum mengetahui sebab tidak ada informasi dari orang yang mengantarkan korban dan dari rumah sakit.

Ia menyebutkan jika kasus tawuran tersebut sedang ditangani Satreskrim Polrestabes Palembang.

"Belum diketahui lokasi tawuran itu persisnya di mana. Sekarang Satreskrim Polrestabes Palembang sedang menyelidiki perkara tersebut," ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya masih menjalankan patroli rutin setiap malam di wilayah Polsek Ilir Barat I.

"Selain imbauan ke orang tua, kami juga menerapkan patroli rutin setiap malam di wilayah RT-RT setempat untuk mengimbau pemuda yang nongkrong di luar jam wajar. Setiap malam 25 personel Polsek diturunkan, " katanya.


Sumber : Tribun.medan.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik