Rembuk Relawan Bobby Nasution 3 Kepala Daerah di Sumut Hadir Bersama

 







1Detik.Online

Tiga kepala daerah di Sumatera Utara (Sumut) menghadiri acara Rembuk Kemerdekaan relawan Wali Kota Medan Bobby Nasution. Ketiganya adalah Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat, Wali Kota Binjai, dan Bupati Serdang Bedagai.

Hal itu diketahui dari beberapa video dan foto acara yang tersebar. Plt Bupati Langkat Syah Afandin alias Ondim membenarkan hal tersebut.

"Iya (saya dan Wali Kota Binjai Amir Hamzah) sama (bupati) Sergai (Darma Wijaya)," kata Ondim

Ondim membantah kehadirannya merupakan bagian dari relawan Bobby. Ia mengaku diundang oleh relawan Bobby untuk hadir dalam acara tersebut.

Nggak ada, diundang aja oleh relawan, acaranya biasa-biasa aja kan," ucapnya.

Kehadiran mereka di lokasi relawan Bobby itu disebut menunjukkan jika hubungan mereka sesama kepala daerah bagus. Termasuk dengan Bobby Nasution.

"Bagus, bagus, iya (menunjukkan hubungan dengan kepala daerah bagus)," tutupnya.

Selain tiga kepala daerah, mantan Gubernur Sumatera Utara Syamsul Arifin juga terlihat hadir di lokasi. Syamsul terlihat berjalan bersama dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nusantara Untuk Jokowi atau yang akrab disebut N4J, RE Nainggolan.

Untuk diketahui, acara Rembuk Kemerdekaan relawan tersebut dilaksanakan pada Minggu (27/8) kemarin di Gedung Serba Guna Pemprov Sumut, Deli Serdang. Presiden Jokowi terlihat ikut hadir dalam acara tersebut.


Sumber :detik.com


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik