Hunter Mengadakan Pesta Ke-ll Trail Adventure

 




Pesawaran Lampung.1Detik.online – Hanura Trail Adventure (Hunter) mengadakan Pesta Ke-ll Trail Adventure di desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran pada Minggu (13/08).


Persiapan hari Sabtu (12/08) untuk memastikan jalannya pesta ke-II berjalan dengan baik yang mana dalam pesta ke-II ini akan melibatkan driver luar kota.


Start dimulai dari Lapangan Kridayuana menuju beberapa titik dan kemudian kembali ke Lapangan Kridayuana finishing.


Menurut koordinator pelaksana Chandra menyampaikan kepada awak media agar seluruh personil ataupun tamu melakukan persiapan yang matang.


“Selamat datang kepada seluruh tamu undangan dan kepada pencinta motor Trial Adventure, kami persiapkan demi kenyamanan semuanya,” terangnya.


“Saya tunggu kehadirannya besok untuk uji nyali, tolong dipersiapan mental, fisik, dan kendaraan yang benar-benar siap untuk bertarung di medan lapangan nanti,” pungkasnya.


Hadiah utama satu unit mobil Pickup, 4 unit motor, satu unit motor listrik dan beberapa hadiah lainnya.



Sementara Rio Remota, S.P selaku Kepala Desa Hanura kepada media ini mengatakan "Ya alhamdulillah pesta jilid 2 ini lebih meriah dan seru, Saya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih untuk seluruh panitia yang terlibat dalam gelaran ini."ucapnya"


Rangkaian salah satu kegiatan dalam semarak HUT kabupaten Pesawaran yg ke 16 Tahun kegiatan adventure trail ini dengan tujuan baik, karena banyak hal positif yg lahir dalam gelaran event ini. Saya bahagia melihat warga saya yg banyak terbantukan dengan gelaran ini bravo untuk pak Bupati Pesawaran beserta jajaran,Bapak Eko Subiantoro beserta team HANTER dan seluruh team2 yg terlibat."imbuhnya"


Dukungan tim support terdiri dari dinas Kabupaten Pesawaran, Polres Pesawaran, Kodim 0421, Ikatan Motor Indonesia (IMI), Lanal Lampung, Brigade 4 marinir, Bank Lampung, Adhimatratama, BPJS, MPM, Kindnes Creator, Lautan Berlian, PLN, AJS, Auto 2000, Perumda, Jasa Raharja, Bank Bjb, KTM Lampung, HMX Enduro, dan Hanjaya.(MP)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik