Hari Merdeka ! Beli Mobil di BCA Finance Bebas Pilih Kredit Sesuai Kemampuan


1Detik Online 

Hari Kemerdekaan RI yang diperingati setiap 17 Agustus dapat dimaknai masyarakat Indonesia sebagai momen untuk merdeka dan bebas menentukan pilihan. Ada beragam kebebasan yang bisa dinikmati saat ini, salah satunya kebebasan memilih moda transportasi untuk bepergian.


Saat ini, ada beragam moda transportasi yang bisa dipilih mulai dari transportasi publik hingga transportasi pribadi. Di ibu kota Jakarta misalnya, pilihan transportasi publik dengan harga yang terjangkau semakin beragam dengan adanya TransJakarta, Commuter Line, MRT, hingga LRT.

Selain transportasi publik, Anda juga bisa memilih bepergian menggunakan transportasi pribadi seperti kendaraan roda empat. Apalagi pemerintah terus mengembangkan infrastruktur jalan di berbagai daerah lewat pembangunan jalan tol dan fasilitas pendukung lainnya.

Di tahun 2023 ini, Indonesia akan merayakan HUT Kemerdekaan ke-78 dengan mengusung tema 'Terus Melaju untuk Indonesia Maju'. Momentum ini dapat dimaknai masyarakat dengan berbagai cara, misalnya melangkah maju mewujudkan berbagai impiannya.

Adapun salah satu impian yang kerap dimiliki banyak orang ialah memiliki kendaraan pribadi roda empat. Dengan memiliki kendaraan pribadi, Anda bisa bepergian dengan bebas dan leluasa ke berbagai daerah.

Impian ini bukan lagi angan-angan yang sulit diwujudkan di era kemerdekaan yang penuh kebebasan saat ini, apalagi dengan hadirnya berbagai pilihan kredit sesuai kemampuan seperti yang ditawarkan oleh BCA Finance.


BCA Finance memberikan promo dan program menarik yang bisa memberi kebebasan bagi nasabah untuk mewujudkan impian memiliki kendaraan roda empat sesuai kemampuan. Anda pun bisa memilih jenis pembiayaan untuk pembelian mobil melalui BCA Finance.

Pilihan pertama adalah program DP Ringan 5%. Program ini ditujukan bagi Anda yang tidak ingin terbeban dengan biaya uang muka besar di awal, sehingga Anda bisa merdeka mewujudkan impian memiliki kendaraan roda empat dengan uang muka terjangkau.

Dengan keringanan program DP Ringan 5% ini Anda bisa lebih cepat mewujudkan impian memiliki mobil baru. Hal ini karena Anda tak perlu menunggu waktu terlalu lama mengumpulkan DP untuk bisa mulai menyicil pembelian mobil bersama BCA Finance.



Selain itu, ada pula penawaran bunga ringan dari BCA Finance. Adapun bunga yang ditawarkan mulai dari 3% untuk tenor 1 tahun, 3,5% untuk tenor 2 tahun, 3,75% untuk tenor 3 tahun, dan 4,25% untuk tenor 4 tahun.

Bagi Anda yang tidak ingin terbebani dengan angsuran bulanan yang mahal, Anda juga bisa menikmati kebebasan memilih program DP dan cicilan ringan Mini for Max.BCA Finance menawarkan solusi program Mini for Max dengan tenor 8 tahun yang bisa membantu Anda memiliki mobil tanpa perlu mengeluarkan uang muka yang terlalu besar di awal dan cicilan per bulan yang ringan.

Adapun pilihan skema pembiayaan ini berlaku untuk pembelian merk dan tipe tertentu, khusus mobil baru berjenis mobil penumpang.Dengan kebebasan memilih beragam pilihan tersebut, Anda bisa memiliki mobil impian dengan pembayaran yang ringan sesuai kemampuan.

Jadi, langsung saja hubungi BCA Finance untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai ragam pilihan pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.


Sumber : Detik.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik