Viral ! Seorang WNI di Temukan Tewas di Apartemen Jepang

 









1Detik.online-

Seorang warga negara Indonesia (WNI) bernama Josi Putri Cahayani ditemukan tewas dalam apartemen di Maebashi, Prefektur Gunma, Jepang. Terduga pembunuhan Josi Putri Cahayani sudah ditangkap.


Dikutip dari media Jepang, TV Asahi, Kamis (24/8), Josi ditemukan tewas pada Selasa (22/8). Penemuan ini bermula dari laporan kehilangan yang diajukan kerabat Josi ke kepolisian Gunma pada Senin (21/8).

Polisi kemudian melakukan penyelidikan hilangnya Josi. Hingga akhirnya polisi menemukan mayat perempuan di sebuah kamar di lantai dua apartemen di Bunkyo-cho, Gunma, sehari setelahnya.

Josi diketahui tinggal bersama teman perempuannya di sebuah asrama yang jaraknya sekitar 3 kilometer dari apartemen tempat mayatnya ditemukan. Rekan Josi mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak melihat korban sejak pertengahan Agustus

Pemilik Apartemen Menghilang

Pertanyaan pun mencuat ketika pemilik apartemen tempat Josi ditemukan tidak diketahui. Menurut sumber, unit apartemen tempat ditemukannya jenazah korban disewa oleh seorang pria Jepang yang merupakan kenalan Josi.

Sumber: detikNews



0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik