Polres Tebing Tinggi Kembali Gelar Patroli Balap Liar dan Penginapan di Seputaran Kota

 


Tebing Tinggi - 1Detik.Online

Personel Polres Tebing Tinggi kembali menggelar patroli presisi dalam rangka menindak pelaku balap liar dan razia penginapan yang dijadikan tempat prostitusi di seputaran kota wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Rabu malam (12/7/2023) pukul 23.00 WIB.

Demikian disampaikan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, M.K.P. melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto, Kamis (13/7) mengatakan pelaksanaan patroli presisi dipimpin oleh Padal Ipda Dhimas Abie Toyib, STrk selaku Padal Tim II yang diikuti Kanit 2 Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi Ipda Eko PU Sianipar, Kanit Kamsel Polres Tebing Tinggi Ipda Andy, Kanit 3 Sat Intelkam  Polres Tebing Tinggi Aiptu Errick Riza Alamsyah dan Kanit Pam Obvit Sat Samapta Polres Tebing Tinggi Aiptu Zulfan. 

"Personel Tim II yang terlibat Sprint Tim Sus Patroli Presisi sebanyak 17 orang dengan menggunakan dua unit sepeda motor dinas Sat Samapta Polres Tebing Tinggi," ujar Kasi Humas. 

Adapun lokasi kegiatan patroli presisi dimulai dari Jalan Imam Bonjol Kelurahan Satria dan Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

"Saat pelaksanaan patroli di Jalan Imam Bonjol, petugas tidak menemukan adanya sekelompok pemuda yang nongkrong di sepanjang jalan,  kemudian personel bergerak ke Jalan Sukarno Hatta Tambangan," sambungnya. 

Kasi Humas menjelaskan, pada saat melaksanakan patroli presisi di Tambangan, personel mendapat informasi dari supir truk yang melintas bahwa di depan Kolam renang Gundaling telah terjadi laka lantas. Setibanya di TKP personel menemukan korban sudah dibonceng oleh temannya untuk dibawa kerumah korban namun sepeda motor BK 5441 NAU milik korban masih berada di TKP.

Selanjutnya personel mengamankan barang bukti sepeda motor di TKP dan menghubungi Unit Laka Lantas. 

"Setelah personel Unit Laka Lantas tiba di TKP personel patroli presisi menyerahkan barang bukti sepeda motor milik korban untuk diamankan di Kantor Unit Laka Lantas," ujar Kasi Humas. 

Menurutnya kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi para pelaku balap liar, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi.

"Kegiatan patroli presisi Polres Tebing Tinggi berakhir pada pukul 03.30 Wib dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif," tutupnya. 


Sumber dari : Indometro.id

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik