Lakalantas Honda Estilo Tabrak Tiang Lampu Hingga Terguliang di Tol Tanjung Priok

 


1Detik.Online

Pengemudi Honda Estilo berinisial RO (37) menabrak tiang lampu jalan hingga terguling di Tol Tanjung Priok, Jakarta Utara. Kecelakaan ini terjadi pada Rabu (5/7/2023) kemarin siang.

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan, RO mengalami luka cukup parah pada bagian kepala. Sedangkan penumpang anak berinisial AN (10) terluka pada bagian dahinya.

"Pengemudi RO mengalami pendarahan di kepala sebelah kanan, pendarahan pelipis sebelah kanan, faktur bahu kanan. Sementara AN luka di dahi, di jari dan lutut ketegori luka ringan. Keduanya dibawa ke RS Koja," kata Sutikno kepada wartawan, Kamis (6/7/2023).

Menurut penuturan Sutikno, peristiwa kecelakaan ini bermula ketika mobil Honda Estilo berpelat nomor B 7 IRO melaju dari Gerbang Tol Tanjung Priok menuju Cawang. Kemudian setibanya di lokasi diduga kurang konsentrasi menabrak tiang lampu hingga terguling.

"Di TKP KM 12.600 B kendaraan Honda Estilo pindah lajur dari 2 ke lajur 3 diperkirakan out off control buang stir ke kanan dan kemudian menabrak tiang PJU sampai roboh. Kendaraan terpenpal dan terbalik di lajur 1 dan 2 ke empat ban di atas menghadap barat," katanya.


Sumber dari : Suara.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik