Bermula Beli Alat Tes DNA Diskon, Pernikahan 33 Tahun Kandas Begitu Saja

 


1Detik.Online

Seorang pria patah hati karena telah menghancurkan pernikahan orang tuanya yang sudah 33 tahun.

Pria tersebut curhat melalui media sosial miliknya, mengaku menyesal telah melakukan tes DNA.

Dikutip senin (17/7/2023) pria yang tak mau membeberkan identitas aslinya mengaku memiliki ketertarikan dengan silsilah leluhurnya.

Karena itu, saat melihat di salah satu situs web ada yang menjual alat tes DNA dengan harga diskon, pria itu pun memutuskan untuk membelinya.

Bahkan ia langsung membeli dua kit DNA, satu untuk dirinya dan satu lagi untuk ayahnya.

"Saya memesan sendiri alat tes DNA untuk saya dan ayah saya ketika melihat situs web sedang menjualnya dengan harga diskon," curhat pria tersebut.

"Dan kami menerima hasilnya beberapa hari yang lalu."

"Ibu saya tidak pernah benar-benar tertarik pada silsilah atau hal-hal DNA, jadi saya tidak memberitahu dia tentang hal itu."

"Hal pertama yang saya dan ayah saya lakukan adalah membandingkan komposisi nenek moyang kami dan saya perhatikan itu agak salah."

Pria itu mengaku dirinya sedikit berbeda dengan nenek moyang dari keluarga ayahnya, karena itu ia selalu penasaran dengan silsilah keluarganya.

"Dia sangat Inggris dan Irlandia (paling kuat terhubung ke Inggris) dengan sedikit bahasa Prancis dan Jerman. Saya kebanyakan Skandinavia (paling kuat terhubung ke Swedia) dengan lebih dari seperempat Prancis dan Jerman dan beberapa Italia."

Tak ingin berlama-lama dengan kebingungan itu, pria itu pun melakukan tes DNA dengan alat yang ia beli.

Beruntung ayahnya juga ikut mendukung keinginan anaknya tersebut.

Tetapi kini pria itu menyesal telah melakukan tes tersebut. Karena hasilnya menunjukkan mereka tidak memiliki hubungan biologis.

Sang ayah pun marah karena tak menyangka pria yang ia anggap sebagai darah dagingnya selama ini ternyata bukan anak kandungnya.

"Dia tidak muncul di milikku dan aku tidak muncul di miliknya," cerita pria tersebut.

"Namun, ada saudara tiri (berbagi 26,3 persen) dan ayah yang cocok. Saya mulai panik dan ayah saya menjadi sangat marah."

"Ibuku pulang dan dia mengkonfrontasikan tentang hal itu. Dia mengakui telah mengetahui aku adalah anak laki-laki lain selama ini."

Sang ibu pun panik dan menyesal tak mengetahui bahwa suami dan putranya telah melakukan tes DNA secara diam-diam.

Kini karena rasa penasaran sang anak tentang silsilah nenek moyangnya, pernikahan orang tuanya yang sudah 33 tahun terpaksa kandas begitu saja.

"Mereka sekarang bercerai," lanjut pria tersebut.

Pria itu pun menyesal karena telah membuat kedua orang tuanya bercerai.

Sedangkan sang ayah, mencurigai kedua adiknya juga bukan darah dagingnya, melainkan darah daging pria lain yang dirahasiakan ibunya.

"Ayah juga bertanya-tanya apakah kedua adik saya adalah miliknya atau bukan. Tetapi kami tidak tahu," tutup pria tersebut.

Ternyata curhatan pria tersebut di media sosial menjadi viral dan mendapat tanggapan dari netizen lainnya.

"Ya ampun. Saya sangat menyesal ini terjadi di keluarga Anda. Apa langkah Anda selanjutnya? Apakah ayah Anda (orang yang membesarkan Anda) membagikan perasaannya tentang hubungannya dengan Anda?"

"Orang tuamu tidak bercerai karena hasilmu. Orang tuamu bercerai karena ibumu telah berbohong kepada ayahmu selama beberapa dekade dan berselingkuh dari ayahmu. Mereka tidak menikah bahagia seperti yang kamu pikirkan." komentar netizen yang lain.


Sumber : Tribun.medan.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik