Bantuan Pendidikan PIP Melalui Aspirasi Anggota DPR RI Komisi X H.Mustafa Kamal S.S Di SD Negeri 40 Palembang




Palembang, 1Detik.Online - 

Bantuan Pendidikan Aspirasi H.Mustafa Kamal S.S Anggota DPR RI Komisi X. Jumat (14-07-2023) 


Rohani Romauli Simanjuntak Kepala Sekolah SD Negeri 40 Palembang menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Bapak H.Mustafa Kamal S.S Anggota DPR RI Komisi X atas bantuan PIP nya kepada siswa-siswi SD Negeri 40 ini. 


"Kami merasa sangat senang dengan bantuan PIP buat anak-anak ini bisa meringankan dan bermanfaat buat mereka. Semoga bantuan PIP Aspirasi Anggota DPR RI Komisi X ini selalu bergulir dan bertambah banyak lagi terutama di SD Negeri 40 Palembang, "ujarnya.


Di tempat yang sama Nopi Pitri Yanti Ketua Komite SD Negeri 40 Palembang juga menambahkan, alhamdulillah hari ini kami di ruang serbaguna SD Negeri 40 Palembang ini membagikan kepada orang tua dari murid yang mendapatkan Bantuan Pendidikan Program Indonesia Pintar (PIP) dari Aspirasi H.Mustafa Kamal S.S Anggota DPR RI Komisi X


"Para orang tua yang anaknya mendapatkan bantuan PIP ini juga sangat senang sekali karena yang mendapatkan bantuan ini memang pas sasarannya, dan orang tua murid juga tadi secara langsung mengatakan kepada kami untuk di sampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak H.Mustafa Kamal S.S Anggota DPR RI Komisi X, mereka bisa menggunakan bantuan ini untuk keperluan sekolah anak-anak mereka.

Pewarta(Suria Sumantri)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik