Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar yang Hidup Sederhana dan Bersahaja


Tangerang - 1Detik.Online

Gaya hidup  anggota Dewan, sering  dinilai oleh masyarakat,  penuh dengan kemewahan. Namun bila  di telusuri,  ternyata ada beberapa anggota dewan yang gaya hidupnya sederhana dan bersahaja.

Satu diantaranya, yaitu  Fauzan Manafi Albar, anggota DPRD Kota Tangerang, dari PAN,  yang terlihat oleh awak media menggunakan sepeda motor  datang  kekantor  DPRD Kota Tangerang, untuk menghadiri rapat. 

Saat diwawancara terkait kinerja selama menjadi anggota dewan , dengan tutur bahasa yang ramah, Fauzan mempersilahkan awak media untuk menghubungi beberapa RW di dapilnya untuk membuktikan kinerjanya sebagai wakil rakyat,  kepada masyarakat, apa yang telah diperbuat untuk masyarakat kota Tangerang.

" Saya bersyukur dan  Alhamdulillah, saya sudah bisa berbuat untuk membantu masyarakat  dibeberapa RW dan untuk lebih jelasnya, silahkan menghubungi ketua RW nya, sehingga informasinya tidak sepihak " , kata Fauzan,  saat diwawancara di lobby gedung DPRD Kota Tangerang, pada Rabu petang ( 12/7/2023 ).

Lebih lanjut Fauzan menegaskan, bahwa sebagai anggota dewan,  dirinya harus bisa menyerap aspirasi dan bisa membantu masyarakat kota Tangerang, sesuai dengan batas kemampuannya.

" Tentunya kita sebagai anggota dewan tidak untuk memperkaya diri sendiri, tetapi bagaimana kita bisa membantu masyarakat sesuai dengan kemampuan kita ", tutur Anggota Komisi 3 DPRD Kota Tangerang. 


( Soleh )

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik