Anggota DPRD Banyuasin M. Nasir S.Si Mendapatkan Penghargaan BKPAKSI

 



Palembang - 1Detik.Online

M. Nasir S.Si Mendapat Penghargaan BKPAKSI Tokoh Peduli Gerakan TK/TP Alqur'an Se-Kota Palembang, Selasa(04/07/2023)

Pada kesempatan hari ini M. Nasir ,S.Si anggota DPRD banyuasin Menyampaikan kepada seluruh kawan-kawan atau para ustadz yang ada di kota palembang sangat berterimakasih telah memberi penghargaan.

M. Nasir ,S.SI menambahkan pada hari ini ada acara wisuda yang di laksanakan oleh pimpinan daerah badan koordinasi pendidikan Al-Qur'an dan keluarga sakinah Indonesia atau BKPAKSI kota Palembang wilayah Sumatera Selatan,kita menyambut dan mengapresiasi atas kegiatan-kegiatan yang di lakukan oleh kawan-kawan para ustadz-ustadzah yang ada di kota palembang ini khususnya di Sumatera Selatan pada umum nya dalam rangka meningkatkan kapasitas kemampuan anak-anak didik mereka atau para santri,"katanya.

Sambungnya" M. Nasir ,S.Si juga menyampaikan kepada anak-anak santri harus lebih meningkatkan kemampuan dan kapasitas pengetahuan pemahaman tentang Al-Qur'an.

Pada hari ini Santiwan-santriwati yang wisudah kurang lebih dari 400 santriwan-santriwati yang di wisuda oleh BKPAKSI kota Palembang,alhamdulilah mereka artinya sudah menyelesaikan atau menamatkan pelajaran-pelajaran yang sudah di jadikan standar pada BKPAKSI di masing-masing wilayah berikan,ya pada saat ini alhamdulilah saya mendapat anugerah BKPAKSI ini yang peduli terhadap gerakan TK/TP Alqur'an oleh BKPAKSI dan beserta kawan-kawan yang lainnya ada kurang lebih 6 tokoh,ada dari tokoh agama dan dari tokoh pemerintah,"pungkasnya.



"Saya juga mengharapkan kepada anak-anak untu lebih meningkatkan lagi waktu jam belajarnya dan ini yang perlu kita garis bawahi untuk mengurangi anak-anak main Hp atau main gat-get".

Harapan kami kedepannya semoga anak-anak lebih baik lagi dalam pembelajaran Al-Qur'an dan lebih bertambah banyak lagi santriwan-santriwati,"tutupnya.


Pewarta(Suria Sumantri)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik