DPC PKB Banyuasin Bersama Anak Panti Asuhan Doakan Gus Muhaimin Capres 2024




Banyuasin, 1Detik.Online - 

1 Abad NU Dan Harlah PKB Ke-25, DPC PKB Banyuasin Bersama Anak Panti Asuhan Doakan Gus Muhaimin Capres 2024. Minggu (23-07-2023)


Dalam rangka 1 abad NU dan harlah PKB ke 25, DPC PKB Banyuasin bersama Anggota Fraksi PKB DPRD Banyuasin melaksanakan santunan anak yatim di panti asuhan Al hikmah kecamatan talang kelapa.  


"Pada kesempatan itu Emi Sumirta sekretaris DPC PKB Banyuasin sekaligus Ketua Fraksi PKB Banyuasin mengatakan, Saya mewakili Ketua DPC PKB Banyuasin ( Rudiyanto ) dalam melaksanakan rangkaian peringatan Harlah PKB yg ke-25 tahun. Yang saat ini beliau masih menunaikan ibadah haji. Beliau menitipkan salam dan mohon doa kepada semuanya untuk kemenangan PKB di Banyuasin 2024 nanti.



Emi sumirta juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pimpinan panti dan akan membawa usulan dan harapan pengurus panti asuhan, tidak hanya Al hikmah tapi seluruh panti asuhan yg ada di Kabupaten Banyuasin pada pandangan Fraksi, agar lebih diperhatikan serta mengalokasikan anggaran untuk panti-panti yang ada.



Amir selaku pengurus panti  meminta agar banyak pihak yang bisa membantu operasional pendidikan anak panti asuhan, terutama perhatian Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Dalam rangka peringatan 1 abad NU dan Harlah PKB ke-25 tahun. DPC PKB Banyuasin melakukan berbagai rangkaian kegiatan salah satunya santunan anak yatim dan puncaknya akan kita tutup doa bersama pada tanggal 29 Juli nanti


"InsyaAllah Ketua DPC PKB Banyuasin ( Rudiyanto ) Sudah pulang haj, kita memohon doa kepada semua pihak agar PKB menjadi pemenang di pemilu nanti dan Gus Muhaimin ( Ketum PKB ) sebagai Presiden 2024,"Tutup emi. 

Pewarta(Suria Sumantri)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik