Viral! Finalis Miss Indonesia 2018 Kini Jadi Ibu Rumah Tangga

 


1Detik.Online - Kisah ibu muda bernama Lita Hendratno baru-baru ini viral setelah sosok Miss Indonesia Sulawesi Tenggara itu kini penampilannya berubah drastis. 

Dalam video yang diunggah oleh akun kegoblogan.Unfaedah tampak sosok perempuan berjilbab tampil sederhana mengenakan baju daster dan sandal japit. 

Ia tampak duduk menunggu anaknya yang tengah bermain odong-odong. 

Siapa kira sosok yang terlihat sederhana itu dulunya merupakan model. Sosok yang diketahui bernama Lita Hendratno itu dahulu merupakan seorang pembawa bendera merah putih yang tumbuh menjadi seorang model.

Ia bahkan pernah menjadi model internasional sebagai delegasi PBB hingga menjadi perwakilan Miss Indonesia Sulawesi Tenggara 2018. 

Dalam video yang diunggah pun tampak kolase fotonya di masa lalu sebagai model hingga akhirnya kini tampil sederhana memakai daster layaknya ibu-ibu rumah tangga.

Pengorbanan Lita yang dulu dikenal sebagai model dan sekarang tampil sederhana layaknya ibu-ibu rumah tangga itupun menuai beragam komentar publik.

"Ini jauh lebih bagus mantan finalis ratu kecantikan jadi ibu rumah tangga ngurusin anak, daripada mantan finalis ratu kecantikan tapi malah jadi calo tiket konser, ada yg jadi koruptor pula," kata chan.

"Bukankah seorang istri itu berdandan hanya untuk suaminya? Bisa jadi dia berpenampilan seperti itu karena dia keluar hanya dengan anaknya tp saat ia di rumah dia akan berpakaian rapi serta berdandan? 
Banyak yg kebolak-balik, saat keluar rumah rapi tp saat di rumah acak kadut," cuit prapti.

"Jgn tertipu outfitnya, kalau dilihat wajahnya dg seksama dia tetep cantik kok. Emg org cantik mah cantik aja mau pake dress kek, daster batik kek, celana polkadot kek, kerudung ibu2 pengajian kek, tetep cantik," kata Riska.


Sumber dari : Joglo

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik