Tanggapan Inara Rusli Terkait Larangan Dandan saat Masa Iddah

 


1Detik.Online - menjadi perbicangan usai membuka cadar di tengah proses perceraiannya dengan Virgoun.

Usai membuka cadar, Inara Rusli kerap membagikan potret dirinya di akun Instagramnya. 

Dilihat dari akun Instagramnya, Inara Rusli mengunggah potret swafotonya tengah berada di dalam mobil. Inara Rusli tampak mengenakan jaket berwarna pink dan kacamata.

"Lowers your standars wont help. Someone special wil treat you how you set your values masyaAllah," tulis Inara diunggahannya yang dikutip Media, Kamis (1/6/2023).

Unggahan tersebut langsung menuai respon dari netizen. Bahkan salah satu netizen mengingatkannya Inara Rusli untuk tidak berhias diri di saat masa Iddah.

Dalam aturan Islam, masa idah merupakan sebuah waktu yang dimiliki oleh wanita ketika dirinya ditinggal wafat atau diceraikan oleh suami.

"Bismillah. Maaf kak Ina, kakak masih dalam masa Iddah, setelah bercerai jadi dilarang berhias kak, cukup cadarnya saja yang dibuka ya kak, yang lainnya jangan dilanggar hehe," kata netizen.

Bahkan netizen tersebut mencontohkan Ummi Pipik yang tidak berhias saat masa Iddah. Sehingga netizen itu meminta Inara Rusli untuk mengambil contoh dari sikap Umi Pipik yang tak bersolek diri saat masa Iddah.

"Dulu saya inget banget Umi Pipik yang dalam masa Iddah beliau bilang, beliau belum boleh berhias di depan kamera pun beliau tidak berhias. Mungkin kak Ina bisa ambil pelajaran dan contoh dari situ. Terimakasih," ucap netizen.

Melihat komentar netizen tersebut, mantan personel Bexxa itu memberikan jawaban menohok.

"Sekolah sama biaya makan anak-anak saya gak bisa kasbon. Makasih perhatiannya," kata Inara Rusli.

Sumber : mamagini


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik