Suasana Pelabuhan Sri Bintan Pura Jelang Idul Adha



1detik.online - 
Tanjungpinang

Pelabuhan Sri Bintan Pura,tampak di padati para penumpang dengan tujuan antar pulau ke Kabupaten Lingga, mereka ingin mudik ke kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 29 Juni mendatang tentu nya Bersama keluarga tercinta di kampung halaman pada Selasa 27/6/2023.

Meski terlihat padat, namun tampak teratur dengan ramai dan lancar ,sempat berbincang dengan salah satu calon penumpang (Eva) yang ingin pulang ke kampung halaman nya tujuan Tanjung Buton,Daik Lingga Eva mengatakan untuk tahun ini mudik terasa agak nyaman tak seperti biasa nya.

"Alhamdulillah mudik kali ini terasa nyaman tanpa harus rebutan tiket,tidak berdesak desakan,tidak ada masalah dengan nomor kursi penumpang" ujar nya.



Di waktu yang sama kawan media berbincang bincang dengan beberapa orang calon penumpang,dalam perbincangan,para calon penumpang menyampaikan hendak nya demikian lah setiap kali mudik ,tidak berdesak desakan.

"Kami berharap tiap kali mau sambut hari raya atau liburan beginilah suasananya tidak berdesak desakan tiket tersedia jadi semua nya merasa nyaman"ujar salah seorang calon penumpang.

Intinya,harapan masyarakat kdepannya pihak pelabuhan serta instansi terkait Hendak nya terus meningkatkan pelayanan, angkutan laut terlebih lagi ketika akan menyambut hari2 besar.


editor : goesvirgo 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik