SMPN 14 Tanjabtim Gelar Soccer Inter Shcool




Tanjab Timur - Jambi, 1Detik, Online
SMPN 14 Tanjab Timur menggelar pertandingan sepak bola Soccer inter School dilingkup SMPN 14 Tanjab Timur dengan tujuan untuk memotivasi anak - anak dalam ajang olahraga sepak bola mini di usia muda dalam mencari pemain - pemain yang berbakat berkualitas untuk di jenjangkan ketingkat yang lebih tinggi lagi di tingkat SMP nantinya.

Kepala sekolah SMPN 14 tanjab timur Hasanuddin mengatakan, kami dari pihak sekolah SMPN 14 tanjab timur mengucapkan terima kasih kepada pembina ekstra kurikuler sepak bola SMPN 14 Tanjab Timur yaitu saudara Ari Rivana Baros yang merupakan salah satu alumni SMPN 14 Tanjabtim pada tahun 1998 - 2000 yang telah membina dan melatih anak - anak didik kami dalam bidang olah raga sepak bola, Sehingga kami dari pihak sekolah SMPN 14 Tanjab Timur dapat menggelar Soccer interl Shcool di lapangan sepak bola mini SMPN 14 Tanjab Timur.

"Hasanuddin juga menambahkan, Kami juga mengucapkan terima kasih yang setinggi - tingginya atas dukungan dan motivasi oleh Camat Mendahara bersama Kapolsek Mendahara serta Lurah Mendahara Ilir dan ketua karang taruna kecamatan/kelurahan beserta PSKM yang berkesempat hadir di kegiatan Semi final dan final Tournamen sepak bola Soccer interl Shcool di SMPN 14 Tanjabtim ini.Ucap Kepsek SMPN 14 Tanjabtim Hasanuddin.

"Hal tersebut juga dikatakan Ari Rivana Baros selaku pembina ekstra kurikuler sepak bola SMPN 14 tanjabtim menyebutkan, Kegiatan tersebut merupakan ajang pertandingan Soccer interl Shcool saja dan untuk memotivasi anak - anak untuk bisa menjadi generasi masa depan kelak didalam olahraga sepak bola.

Mudah - mudahan melalui kegiatan ini, akan lebih banyak lagi anak kita yang termotivasi untuk terus berlatih, semog nantinya anak - anak kita ini benar - benar kita dapatkan anak yang memiliki bakat serta yang memiliki potensi sepak bola yang akan kelak menjadi generasi penerus pemain sepak bola yang mewakili sekolah SMPN 14 Tanjabtim sampai bisa mewakili Kecamatan mendahara dan kabupaten Tanjab Timur nantinya.tutup Ari Rivana.

Kata sambutan Camat Mendahara, Amri Juhardy, S.I.P mengatakan, Kegiatan di SMPN 14 Tanjabtim dalam kegiatan Soccer Interl Shcool lingkup sekolah SMPN 14 ini merupakan kegiatan yang benar -  benar positif dan berdampak untuk kemajuan anak - anak kita di usia muda dalam mencari pemain - pemain muda yang berbakat serta yang memiliki potensi di masa akan datang.

"Maka dari itu, Kami dari pemerintah kecamatan akan terus mendukung penuh dengan berbagai kegiatan yang positif untuk kemajuan anak - anak kita khsusnya di usia muda.harap Camat Mendahara Amri Juhardy, S.I P.

"Hal tersebut juga di sampaikan Kapolsek Mendahara AKP Muhammad Rafisal menyebutkan, Melalui ajang ini, diharapkan dari pihak sekolah maupun orang tua agar dapat selalu mendukung penuh dengan kegiatan - kegiatan yang positif untuk anak - anak kita.

"Dan juga selalu memberikan nasehat serta selalu mengawasi terhadap anak - anak kita terhadap bahayanya narkoba dan pergaulan bebas maupun bahayanya dalam penyalahgunaan obat - obat terlarang, "Begitu juga kepada anak - anak kami, Jangan sampai mudah tergoda dan terperdaya dengan pengaruhnya narkoba serta hal - hal yang akan merugikan diri sendiri maupun yang akan merugikan orang lain. Tutup Kapolsek Mendahara.

Adapun pertandingan Soccer Inter Shcool di SMPN 14 tanjab timur yang meraih juara: 
Juara 1 Tim kelas  1a
Juara II Tim  kelas 2a
Juara III Tim kelas  4b
Juara IV Tim kelas 3b
Sedangkan terpilih sebagai pemain terbaik M. RANGGA (Klas 8)
Top Scorer Ferdi Pranata 10 gol (Klas 9).

( Indra )


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik