Sevilla Berhasil Menjuarai Liga Eropa 2022 - 2023

 


1Detik.online - Sevilla berhasil memastikan diri sebagai juara Liga Eropa 2022-2023. Gelandang Los Nervionenses -julukan Sevilla, Erik Lamela pun menegaskan kalau timnya pantas untuk mendapatkan gelar tersebut.

Kepastian Sevilla menjadi juara Liga Eropa 2022-2023 didapat setelah mengalahkan AS Roma di partai puncak. Laga tersebut dimainkan di Puskas Arena, Budapest, Hungaria pada Kamis (1/6/2023) dini hari WIB

Sevilla dan AS Roma bermain imbang 1-1 dalam 120 menit sehingga pemenang dari laga tersebut harus ditentukan via adu penalti. Hasilnya, Los Nervionenses berhasil keluar sebagai juara setelah menang 4-1 atas AS Roma dalam drama adu penalti itu.

Kesuksesan tersebut membuat Sevilla menjadi tim yang paling mendominasi di Liga Eropa. Pasalnya, ini merupakan gelar ketujuh Los Nervionenses di kompetisi tersebut.

Selepas berhasil memastikan diri sebagai juara, gelandang Sevilla yakni Erik Lamela pun mengaku sangat bahagia. Sebab, ini merupakan gelar pertama baginya sehingga dia bersemangat untuk merayakan kesuksesan itu.

"Gelar pertama saya. Saya sudah telah banyak menunggu dan saya sangat bersemangat," kata Erik Lamela dilansir dari Tuttomercato, Rabu (1/6/2023).



Sumber: Okezone.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik