Rebbeca Klopper Akhirnya Berani Menampakkan Wajahnya Usai Kasus Vidio Syur Mirip Dirinya Beredar Luas Di Sosial Media

 


1Detik.online - Artis muda Rebecca Klopper akhirnya berani menampakkan wajahnya usai kasus video syur mirip dirinya beredar luas di media sosial. Dalam konferensi pers yang berlangsung kemarin, Selasa, 6 Juni 2023, kekasih Fadly Faisal ini tampak meminta maaf kepada masyarakat atas kegaduhan yang terjadi akibat kemunculan video tersebut.

Bukan cuma kepada masyarakat Indonesia, Becca pun turut meminta maaf secara khusus pada keluarga Haji Faisal. Pasalnya, setelah kemunculan video tersebut, keluarga dari kekasihnya ini ikut terseret dalam kasus tersebut dan kerap menjadi incaran wartawan.

Saat muncul dalam sesi konferensi pers, Rebecca Klopper terkesan tidak mau melihat ke depan awak media. Kekasih Fadly Faisal itu hanya terlihat menundukkan kepalanya sambil membacakan surat permintaan maaf.


"Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya," ucap Rebecca Klopper di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Selain meminta maaf pada keluarga dan rekan-rekan kerjanya yang ikut terseret. Bintang serial Mozachiko ini juga turut meminta maaf kepada sang kekasih beserta keluarganya. 

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, management, temen, klien, dan fans yang tetap memberi saya semangat," terang Rebecca Klopper.

"Saya mohon doa dari semua pihak agar saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang tengah saya hadapi. Sekian terima kasih," tutup Rebecca Klopper.

Sayangnya, belum ada penegasan baik melalui Becca ataupun kuasa hukumnya terkait kebenaran sosok perempuan dalam video syur 47 detik tersebut. Namun, pihak mereka mengatakan jika kasus tersebut sudah menjadi ranah pihak kepolisian lantaran telah dilaporkan sejak 22 Mei 2023 lalu di Bareskrim Polri.




Sumber: Okezone.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik