Putri Ariani Dapat Golden Buzzer di America's Got Talent, Arman Maulana dan Charly Van Houten Sampai Menangis dan Bangga

 

1detik.online - Putri Ariani berhasil membuat bangga bangsa Indonesia setelah menunjukkan kemampuannya bernyanyi dalam ajang America's Got Talent 2023 dan mendapat gloden buzzer dari Simon Cowell.

Penampilan Putri Ariani dalam ajang pencarian bakat bergengsi itu tak hanya memukai para juri dan semua penonton, tetapi juga menjadi perhatian para musisi di Indonesia, seperti Armand Maulana dan Charly Van Houten.

Armand Maulana dan Charly Van Houten dalam Instagramnya masing-masing mengunggah video penampilan Putri Ariani di ajang America's Got Talent 2023.

Armand Maulana menyampaikan rasa bangganya terhadap Putri Ariani yang akhirnya mendunia melalui bakatnya dalam bernyanyi.Akhirnya neng @arianinismaputri terbang tinggi mendunia..dari dulu kalo dm an ato wa an emang harus muncul sih nih anak teh karena emang keren pisann," kata Armand Maulana dalam unggahannya, Rabu (7/6/2023).

Sumber : Suara.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik