Pedangdut Cantik Wika Salim Tak Pernah Lepas Dari Sorotan Publik Karena Penampilannya Yang Selalu Memukai

 


1Detik.online - Pedangdut cantik Wika Salim tak pernah lepas dari sorotan publik. Tak hanya paras cantiknya yang memesona, tapi penampilannya di atas panggung yang selalu memukau.

Wika kerap mengunggah momen manggungnya di atas panggung. Tak jarang dia memberi goyangan menggoda yang bikin netizen gagal fokus. Ditambah lagi gaya outfitnya yang selalu terlihat seksi.

Seperti pada postingan terbarunya, penampilan Wika Salim saat di atas panggung sukses mencuri perhatian. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya, Jumat (2/6/2023).


1. Pakai outfit denim


Potret Wika Salim saat pose di atas panggung. Dia memakai satu set outfit denim yang terdiri dari tanktop dan rok mini. Dia terlihat tengah bernyanyi menggunakan mic warna kuning andalannya.


2. Rambut kepang dua



Penampilan Wika Salim begitu memukau dengan tampilan rambut messy hair dan dikepang dua. Gayanya bikin netizen gemas.

"Gemas," kata @Iyia***

"Janda ini makin lama makin cantik aja," tambah @ayahnak***


3. Punya Body Goals


Potret OOTD Wika Salim saat di atas panggung. Dia baju seksinya seakan memamerkan tubuh mulusnya. Dia juga menambahkan high heels warna kakhi pada penampilannya. Body goalsnya curi perhatian.

"Dimanapun berada, cantiknya nggak ketolong," tambah @fikrihamp***

"Pakai apapun tetep aja kelihatan cantik," sambung @godong***

"Kenapa bodynya bagus banget sih ka Wika, rahasianya apa sih?," tanya @ratnay***


4. Pakai makeup tebal

Wika Salim begitu cantik saat foto close up. Dia nampak memakai makeup tebal untuk menunjang penampilannya. Lipstik merah merona yang dipakai membuat dirinya terlihat makin seksi.


5. Punya tubuh mulus

Gaya Wika Salim membusungkan dadanya bikin netizen gagal fokus. Ditambah lagi tubuh mulusnya yang menjadi nilai plus pada penampilannya. Gaya outfit Wika Salim memang tak pernah gagal!



Sumber: Okezone.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik