Pasca Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suaminya dengan Syahnaz

 


1Detik.Online - Pasca membongkar dugaan perselingkuhan suaminya Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan memutuskan untuk bercerai dengan suami.

"Dari awal aku posting, aku sudah bulat mau cerai," ujar Lady Nayoan dikutip dari podcast bersama dr. Richard Lee, Jumat (23/6/2023).

Sambil terlihat menahan tangis, Lady mengaku tidak mau gagal sebagai seorang ibu, setelah dirinya gagal sebagai istri.

"Setidaknya kan, kalau perempuan jadi istri, jadi ibu. Kalau aku mungkin gagal jadi Istri gitu kan, tapi semoga aku nggak gagal jadi ibu," tutur Lady Nayoan.
Ibu tiga anak itu mengaku sudah siap untuk mencari nafkah untuk anak-anaknya. Ia akan bekerja keras untuk menjadikan anak-anaknya orang hebat.

"Bakal kerja buat anak-anak, anak-anakku harus jadi orang yang hebat, yang bisa jadi berkat buat orang," imbuhnya.
Dia memilih cerai, karena menurutnya rumah tanganya sudah kurang sehat. Perselingkuhan dan kerap terjadi keributan dan itu mengganggu  mentalnya.

"Mereka kan masih kecil, yang bisa merubah keadaan kita yang dewasa. Jadi aku pikir udah nggak sehat, kita kan urus anak butuh mental yang sehat ya," ungkapnya.

Mestinya ia melanjutkan, suaminya tahu hal itu, soalnya kebahagian dan kesedihan ibu akan pengaruhi sang anak.

"Aku harus sehat dulu. Kalau suami bilang sayang sama Anak-anaknya, harusnya yang dia bahagiakan istrinya dulu. Karena kebahagiaan istrinya pasti tercurah ke anaknya," pungkasnya.


Sumber dari : Sukabumi.suara.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik