Mantap! Nabung di Bank OCBC NISP Bisa Nonton Konser David Foster and Friends


1Detik.Online - Kehabisan tiket konser David Foster and Friends yang bakal diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC)? Tenang, tak perlu khawatir, Anda bisa mengikuti program Premium Music Experience (PME) dari Bank OCBC NISP. Pasalnya, signature event tahunannya Bank OCBC NISP ini akan menghadirkan penampilan David Foster and Friends.

David Foster nantinya akan mengajak para pecinta musik bernostalgia bersama dengan lagu-lagu hits-nya bersama line-up istimewa musisi top dunia, yaitu Katharine McPhee, Michael Bolton, Loren Allred, dan juga Peabo Bryson. Pada kesempatan itu, David Foster juga akan menggandeng penyanyi Indonesia, Raisa.

Private Concert Bank OCBC NISP merupakan bagian dari rangkaian konser "Hitman Asia Tour 2023". Sesuai namanya, konser ini hanya bisa diikuti oleh nasabah Bank OCBC NISP. Menariknya, konser David Foster and Friends akan diselenggarakan duluan yakni pada 11 Agustus 2023 di SICC.

National Network Head Bank OCBC NISP, Faren Indirawati menjelaskan, PME merupakan sebuah customer gathering dalam bentuk private concert khusus untuk nasabah Bank OCBC NISP. Acara ini merupakan bentuk apresiasi Bank untuk nasabah Bank OCBC NISP guna mendukung lifestyle mereka.

"Acara ini membuktikan bahwa di Bank OCBC NISP, meningkatkan kesehatan finansial dan berinvestasi bisa berjalan beriringan dengan lifestyle," tutur Faren dalam Konferensi Pers yang diselenggarakan di ST Regis Hotel, Jakarta Selatan, Jumat, (9/6/2023).

Faren mengatakan, PME terbuka untuk semua nasabah Bank OCBC NISP baik yang existing maupun nasabah yang baru membuka tabungan. Hanya saja, karena ini adalah sebuah private concert, kuotanya cukup terbatas.

"Kuota tahun lalu itu 1.200 undangan. Untuk tahun ini kemungkinan berkali-kali lipat. Tapi memang kami tidak banyak-banyak karena sifatnya private," imbuh Faren.

Adapun, untuk mendapatkan undangan PME, nasabah harus memiliki tabungan minimal Rp82 juta melalui skema program yang disediakan. Nasabah bisa memilih produk dan layanan dari skema program yang ditawarkan, yaitu tabungan konvensional atau syariah, Bancassurance, serta produk Wealth yang termasuk Obligasi, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Setelah pembukaan produk, Bank akan melakukan pengecekan lebih lanjut, dan nasabah yang dinyatakan eligible akan mendapatkan undangan yang bisa ditukarkan dengan wristband yang harus dibawa pada acara private concert di venue nanti.

"Meski namanya signature event, ternyata untuk mendapatkan undangan ini cukup hanya menabung Rp82 juta saja, jadi tidak perlu miliaran seperti yang dibayangkan," kata Faren.

Oleh karena itu, bagi siapapun yang ingin dapat undangan, baik nasabah Bank OCBC NISP atau bukan, bisa segera menghubungi Relationship Manager (RM) atau mengunjungi kantor cabang Bank OCBC NISP terdekat sebelum kehabisan kuota seat.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Chinni Yanti Tjhin, Retail Proposition Head Bank OCBC NISP, Chinni Yanti Tjhin menambahkan, Bank OCBC NISP berkomitmen untuk senantiasa berusaha menjawab kebutuhan dan aspirasi nasabah yang terus berkembang, baik individu maupun bisnis. Untuk nasabah individu, pihaknya menyediakan produk, layanan, dan solusi yang komprehensif untuk semua kalangan, mulai dari young adults yang masih di tahap awal perencanaan keuangan, hingga nasabah high net worth yang membutuhkan solusi keuangan yang lebih kompleks, memberikan nasabah keluasan agar semakin financially fit.

"Sedangkan untuk nasabah bisnis, kami menyediakan solusi lengkap untuk membantu bisnis dengan skala apapun mengembangkan potensinya dengan maksimal, mulai dari ekspansi, kelola dana, digital bisnis, hingga solusi industri," tutup Chinni Yanti Tjhin.


Sumber dari : Suara.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik