Maling Parfum Indomaret di Pekanbaru Ketangkap, Warga yang Berkerumun Disorot karena Terlalu Berlebihan

 

 -    1detik.online -Kedapatan maling parfum di Indomaret yang terletak di Jalan Kaharudin Nasution, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru pada Selasa (6/6/2023).

Indomaret Kaharuddin Nasution 4 harus jadi korban perampasan yang dilakukan oleh maling tersebut berusaha mengambil parfum.

Nahasnya pelaku ketangkap basah oleh warga dan pembeli yang ada di sekitaran Indomaret sekitar pukul 23.30 waktu setempat di Pekanbaru.

Apalagi, setiap minimarket pastinya sudah menyiapkan alat CCTV untuk memantau dan memastikan barang dagangan atau tokonya merasa aman.

Dilansir Suara Pekanbaru dari Instagram @pkucity pada Rabu (7/6/2023) menampilkan beberapa video usai maling parfum tersebut tertangkap.

Situasi ratusan warga penasaran lihat pelaku maling parfum Indomaret di Pekanbaru menghambat mobil polisi lewat. [Instagram 

Akibat ketangkap basah, akhirnya pelaku segera di bawa petugas kepolisian untuk ditindaklanjuti alasan ia mencuri parfum di Indomaret.

Namun ketika hendak dibawa kepolisian, ratusan warga langsung menghampiri Indomaret tersebut karena penasaran terhadap sosok pelakunya.

Sayangnya kehadiran warga menghambat pihak kepolisian untuk membawa pelaku. Apalagi mereka terus menyoraki dan mencaci pelaku.

Membuat warganet menyoroti warga yang berada di sana karena cuman memperkeruh situasi saja, dan membandingkan terhadap warga di luar Pekanbaru tidak seheboh di daerahnya.

Sumber : Suara pekanbaru

@pkucity]

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik