Lolly Nangis Sesengukan Karna Aibnya Dibongkar Nikita Mirzani

 


1Detik.online - Perseteruan di antara Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly semakin memanas dan seakan tak ada habisnya. Belum lama ini, Nikita bahkan mengunggah berbagai postingan video dan bukti chat yang mengungkap aib putri sulungnya itu hingga berhasil menghebohkan media sosial.

Tentu saja kabar tersebut sampai ke telinga Lolly. Gadis yang saat ini sedang melanjutkan studinya di London, Inggris itu pun kembali mengungkapkan kekecewaannya di Instagram.

Lewat postingan Insta Story-nya belum lama ini, Lolly mengunggah sebuah video tanpa gambar sambil menangis sesenggukan. Di sanalah ia menyampaikan pesannya untuk Nikita, bahwa kali ini miminya itu benar-benar sudah kelewatan batas.

1. Lolly Sebut Mimi Sudah Kelewatan


"Mimi kenapa sih sejahat ini sama aku? Kenapa mini? Hati aku sakit mimi diginiin. Mimi udah kelewatan batas. Aku salah apa sih sampai mimi kayak gini? Selama hidup aku nggak pernah bahagia mimi," kata Lolly sambil menangis.


Lolly pun melanjutkan, "Kenapa mimi nggak biarkan aku bahagia sekali aja? Mimi ngertiin aku sekali aja. Mimi minta maaf ke aku sekali aja. Kemarin aku udah minta maaf ke mimi, walaupun itu bukan salah aku ya udah nggak papa. Tapi kenapa mimi? Kita nggak usah seegois itu juga kok. Kenapa mimi kaya gini?"

2. Lolly Hanya Ingin Dimengerti

Lebih lanjut, Lolly juga menyampaikan kalau ia hanya ingin dimengerti sekali saja. Ia juga merasa semua kebahagiaannya telah dihancurkan oleh Nikita Mirzani.


"Udah stop keterlaluan. Mimi ambil semuanya dari aku, kebahagiaan aku, teman-teman aku, mimi hancurin semuanya. Mimi egois, kenapa mimi seegois itu? Aku cuma pengin mimi ngertiin aku sekali saja. Kenapa aku selalu dikunciin di kamar? Kenapa aku nggak boleh bahagia? Aku capek, aku sakit," pungkasnya.



Sumber: Kapanlagi.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik