Kapolsek Mendahara Bersama Camat, Himbau Antisipasi Karhutla









Tanjab Timur - Satu Detik, Online

Kapolsek mendahara AKP Muhammad Rafisal didampingi anggota Polsek Mendahara dan bersama Camat mendahara Amri Juhardy,S.IP serta lurah mendahara Ilir melakukan peninjauan dan pengecekan persiapan mesin dan peralatan Damkar kesetiap perusahaan maupun mesin - mesin Damkar kecamatan dan juga mesin Damkar kelurahan maupun mesin Damkar desa  yang berada di wilayah kecamatan mendahara dan sekaligus melakukan simulasi terhadap kesiapan mesin pemadam kebakaran, Dalam mengantisipasi terjadinya Karhutla dan mengantisipasi bahayanya musibah kebakaran pemukiman rumah masyarakat.


Polsek Mendahara Ilir gencar melakukan himbauan mengenai Karhutla dan terus melakukan himbauan kepada perusahaan dan masyarakat Dilarang membuka lahan perkebunan dan hutan dengan cara membakar, 

Pengecekan dan peninjauan kesiapan mesin - mesin Damkar tersebut, Kapolsek Mendahara AKP Muhammad Rafisal menghimbau kepada perusahaan dan petugas Damkar di kecamatan maupun petugas Damkar di masing - di kelurahan dan desa agar dapat meningkatkan kewaspadaan dan siaga pada musim panas saat ini.

"Kapolsek Mendahara AKP Muhammad Rafisal juga menegaskan kepada perusahaan dan petugas Damkar di wilayah kecamatan mendahara untuk selalu melakukan pengecekan terhadap mesin - mesin Damkar dan kesiapan kelengkapan peralatan Damkar. Ucap Kapolsek Mendahara.

"Hal tersebut juga di sampaikan Camat Mendahara, Amri Juhardy,S.IP mengatakan, Kepada petugas damkar kecamatan maupun petugas damkar didesa dan kelurahan agar dapat melakukan pemeliharaan dan perawatan terhadap mesin - mesin damkar yang ada di kecamatan maupun yang ada di masing - masing desa/kelurahan.

"Amri Juhardy,S IP menambahkan, Himbauan kami ini bukan hanya bagi petugas damkar dan perusahaan saja, tetapi sangat diharapkan juga kepada seluruh masyarakat se - kecamatan mendahara untuk bersama - sama

 meningkatkan kewaspadaan dan saling

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik