Kapolsek Mendahara Bersama Anggota Serta BKTM, Jumat Curhat Di Desa Pangkal Duri



 Tanjab Timur - 1Detik,Online

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kapolsek mendahara AKP Muhammad Rafisal bersama anggota Polsek Mendahara dan BKTM melaksanakan Jum'at Curhat kesetiap desa dan dikelurahan wilayah hukum Polsek mendahara dan secara langsung bertatap muka dan sekaligus mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat mengenai Kamtibmas.

Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Kapolsek mendahara tersebut, didampingi oleh Kanit Intel beserta BKTM dan dihadiri Kades pangkal duri Abdul Wahab, Sekdes, Ketua BPD bersama anggota maupun turut hadir para Kadus dan ketua RT, Karang Taruna, Tokoh masyarakat, Tokoh agama serta Masyarakat Peduli Api.

Kapolsek mendahara AKP Muhammad Rafisal saat Jumat Curhat menjelaskan, Kami dari jajaran Polsek mendahara selalu siap menerima masukkan dari masyarakat dan Polri siap menjadi Pelindung, Pengayom, Pelayan dan Penegakan Hukum.

Dengan melalui Jum'at curhat ini, Polsek Mendahara sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat, kita berharap Mudah - mudahan dengan kebersamaan sinergitas kita semua Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mendahara senantiasa selalu terjaga apa yang menjadi harapan masyarakat. Harap Kapolsek Mendahara AKP Muhammad Rafisal.

Adapun keluh kesah dari Tokoh agama dan pemuda Pangkal Duri menyampaikan, bahwa pentingnya keseriusan pihak aparat yang berwenang untuk segera memutus mata rantai penyebaran Narkoba agar generasi muda tidak terjebak pada kegiatan yang banyak mengandung unsur negatif, sehingga bisa membuat desa Lebih produktif.

"Hal tersebut juga di sampaikan Kades pangkal duri Abdul Wahab meminta kepada masyarakat desa pangkal duri, untuk dapat bekerjasama bersama Polsek Mendahara dalam menjaga keamanan dan kenyamanan serta ketertiban di tengah - tengah masyarakat, Baik itu mengenai Narkoba serta hal - hal yang akan merugikan masyarakat. Ucap singkat Kades pangkal duri Abdul Wahab. 

Semua curhatan dari masyarakat dan pemuda tersebut ditanggapi langsung oleh kapolsek mendahara bersama  Kanit, "Kapolsek mendahara Muhammad Rafisal mengatakan, kami akan tindak tegas pelaku penyalahgunaan narkoba dan itu fokus saya ujar kapolsek mendahara.

( Indra )

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik