Kapolres Lingga Berikan Penghargaan Satkamling dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77


1detik.online

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H memberikan tropi dan piagam penghargaan kepada tiga juara lomba Satkamling terbaik di Lapangan Tribrata Polres Lingga pada
 Rabu (21/06/2023)


Pemberian piagam penghargaan serta tropi itu berlangsung dalam apel upacara pembagian hadiah bagi para juara lomba Satkamling.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H mengatakan dengan di adakan nya lomba Satkamling Terbaik, Beliau berharap agar masyarakat  semakin bersemangat untuk berpartisipasi bersama sama dengan pihak Polres Lingga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di dalam wilayah Hukum Polres Lingga sehingga situasi tetap Kondusif 

Potensi masyarakat harus dikembangkan, sehingga mampu memperkuat sistem keamanan, untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif melalui Satkamling,”imbuhnya.

“Apresiasi diberikan kepada para juara lomba Satkamling terbaik. Juara pertama diraih oleh Roy Abrar Yasin dari RT. 03,
RW.03,Kel Sungai Lumpur juara kedua diraih oleh Tengku dari RT.02 RW. 04, Kel. Dabo Lama. Sedangkan juara ketiga diraih oleh Syafrizal dari RT. 001 RW. 006 Desa Sungai Buluh. Prestasi mereka melalui Satkamling layak di acungi jempol.

Lewat ajang lomba ini maka akan dapat menggali potensi masyarakat dalam mengawal situasi dan kenyamanan lingkungan masyarakat lewat Satkamling.



“Saya berharap dengan kegiatan dapat meningkatkan silaturahmi, koordinasi dan sinergitas antara Polisi khususnya Polres Lingga dengan elemen Masyarakat di wilayah hukum Polres Lingga dan kehadiran Polri di lingkup Siskamling bisa mewujudkan Polisi sebagai pengayom dan pelindung bagi masyarakat,” tutup Kapolres.


editor : goesvirgo 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik