Indra Sjafri Akui Sedang Pantau 2 Talenta Indonesia Yang Ada Di Qatar

 


1Detik.online - INDRA Sjafri akui sedang pantau dua talenta Indonesia yang ada di Qatar. Kedua pemain tersebut adalah Ahmad Al-Khuwailid dan Farri Agri.

Hal Ini dikonfirmasi oleh Indra Sjafri ketika berbicara di linkungan Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (5/6/2023) kemarin. Dia hadir untuk menerima bonus dari Presiden Joko Widodo atas keberhasilannnya mengantarkan Timnas Indonesia U-22 meraih emas di SEA Games 2023.

"Ini yang kita lagi coba pantau. Coba pantau apakah nanti akan coba. Kalau coba kan (artinya) dia mau, kita mau," kata Indra sebagaimana dilansir dari Antara, Selasa (6/6/2023).

Baru-baru ini, Indra Sjafri menyempatkan diri untuk bertemu dengan Ahmad Al-Khuwailid dan Farri Agri. Pertemuan ini juga sempat diunggah oleh Al-Khuwailid dalam Instagram story-nya @__khuwailid, pada Sabtu 3 Juni 2023 lalu.

Indra Sjafri membeberkan bahwa keduanya bukanlah pemain keturunan, melainkan memang WNI. Hanya saja, ayah mereka bekerja di kilang minyak di Qatar.



Al-Khuwailid masih berusia 23 tahun, sedangkan Farri Agri berusia 30 tahun. Dengan demikian, hanya Al-Khuwailid yang bisa dipanggil ke tim asuhan Indra Sjafri yaitu Timnas Indonesia U-23.


Namun, Farri Agri juga memungkinkan untuk dipanggil jika Shin Tae-yong menginginkannya di tim senior. Tentu, hal itu jika keduanya memenuhi syarat, yaitu kualitas yang memadai.


"Setelah saya berkomunikasi, mereka itu rupanya semuanya paspor Indonesia, bukan keturunan. Jadi memang orang-orang Indonesia yang bapaknya kerja di kilang minyak," kata Indra.

"Jadi kalau kita misalnya mau memanggil dia karena memang berprestasi, kualitasnya oke, enggak ada masalah," tambahnya.


"Tiga itu saja. Kita enggak akan bisa memanggil pemain tanpa ada paspor Indonesia," pungkasnya.



Sumber: Okezone.com


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik