Heboh! Dokter Oky Pratama Nikahi Bule, Dita Kerang Ikut Jadi Sorotan


 1Detik.Online  - Dokter Oky Pratama resmi menikahi wanita bule bernama Sarah, pada Sabtu (10/6/2023). Pernikahan ini kemudian ramai menjadi sorotan.

Video pernikahan dokter sekaligus ppengusaha itu kemudian viral di media sosial. Dokter Oky Pratama memberikan mahar 40 gram logam mulia kepada mempelai wanita.

Diketahui bahwa pasangan dr. Oky Pratama adalah seorang wanita bule asal Brazil. Sarah juga disebutkan menjadi mualaf untuk menikah dengan pemilik Bening's Clinic itu.

Dokter yang dekat dengan Nikita Mirzani ini tampak bahagia ketika menunjukkan buku nikahnya dengan sang istri di pelaminan. Momen spesial itu pun terasa sangat hangat.

Pernikahan ini digelar secara intimaate dengan hanya dihadiri keluarga, kerabat, dan teman dekat. Dekorasi penuh bunga pada pelaminan pun tampak begitu indah dan menawan.

Akun TikTok jenijewelry membagikan momen pernikahan dr. Oky Pratama serta beberapa fakta-faktanya. Salah satunya ia merupakan seorang selebgram dan tampak video ketika Dita Kerang menyandarkan kepala di bahunya.

Nama Dita Kerang kemudian ikut dibicarakan warganet setelah viral pernikahan dr. Oky Pratama. Hal ini lantaran sebelumnya TikToker itu cukup sering membagikan momen kebersamaan dengan dr. Oky Pratama.

Bahkan, video-video romantis dan interaksi mesra keduanya sempat beberapa kali dibagikan ke publik. Sayangnya, keduanya memiliki perbedaan keyakinan dan hubungan mereka berujung kandas.

Beragam komentar lantas memenuhi unggahan ini. Nama Dita Kerang turut dibawa warganet dan ia pun mendapat sejumlah pujian.

"Bangga sama Dita, dia bisa mempertahankan imannya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Bangga ke Dita, dia bisa mengangkat nama dokter Oky jadi lebih terkenal dan dia mempertahankan imannya," ujar warganet ini.

"Mungkin Kak Dita nggak mau login," tulis warganet lain di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (14/6/2023), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 9 juta kali di TikTok.


Sumber dari : Suara.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik