Hari Pemilihan PEPELINGASI Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih Tahun 2023


Palembang,1Detik.Online 

Pembukaan Kegiatan Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih PEPELINGASI Tahun 2023,kegiatan Digelar di Hotel Swarna Dwipa kota Palembang, Kamis(22-6-2023). 

H. Rudi Irawan S, SOS,. M.Si selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan, 

"Hari ini pemilihan Duta Pepelingasi Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih, dengan diharapkan kita para pemuda ini menjadi orang-orang yang paling peduli duluan, tentang lingkungan bagaimana menciptakan lingkungan yang Asri dan Bersih",Ujarnya.




Jupriadi SOS, MM selaku Kabid Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan menambahkan. 

Kegiatan pemilihan Duta untuk Pemuda Peduli terhadap Lingkungan Asri dan bersih dari para pendaftar itu sekitar 121 hasil seleksi didapatkan 50 orang peserta untuk kita pilih karantina dalam berapa hari ini, untuk mencari Duta Anak-anak Muda yang peduli dengan lingkungan sehingga menjadi bersih dan bebas dari sampah itu tujuannya tadi untuk mencari para Pemuda-pemuda yang peduli terhadap lingkungan. 



Untuk bidang kepemudaan dari 17 Kabupaten dan Kota ada perwakilan dari hampir seluruh Kabupaten dan Kota ada yang ngirim peserta. Diseleksi untuk mencari juara 1,2,3 dan sesuai dengan ketentuan kriteria yang sudah ditentukan. Ungkapnya Jupriadi. 

Harapannya supaya kita mendapatkan Pemuda-pemuda yang peduli terhadap lingkungan Sehingga terciptanya lingkungan yang Asri dan bersih, Tutupnya. 

Pewarta(Suria Sumantri)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik