Grand Opening PT.Andsinli Kota Palembang Penjualan Tedmond Berkualitas



Palembang - 1Detik.Online 

Kini Hadir Pertama PT. Andsinli Sumber Baru Di Kota Palembang. Kamis (29-06-2023).

Hadir Dalam Grand Opening PT. Andsinli Sumber Baru selaku owner nya Andi Gozali, Husin Gozali, Cicilia Gozali, dan Kapolrestabes Kota Palembang Kombers Harryo Sugihhartonodan semua tamu undangan. 

Andi Gozali selaku Owner PT. Andsinli Sumber Baru menyampaikan bahwa, kegiatan hari ini pembukaan PT. Andsinli Sumber Baru, selama ini kita masih numpang di kantor rumah adik Saya Husin Ghozali. Ini grand opening dan penempatan   yang baru.

"Grand Opening ini yang diundang teman-teman sama rekan-rekan, dan partner serta saudara. Dan hadir juga Kapolrestabes Kota Palembang Kombers Harryo Sugihhartono juga hadir pada grand opening ini, " Katanya.

Kegiatan grand opening hari ini, kami mengajak semua tamu undangan untuk  membaca doa bersama dan baca Yasinan bersama karyawan dan tamu undangan, danbareng-bareng doa bersama secara agama Buddha. 



PT. Andsinli Sumber Baru ini sudah memiliki 3 cabang yaitu  di Palembang, Pekanbaru dan Jambi. Kami Minta doanya dan supportnya kepada semua agar usaha ini berjalan lancar dan maju. Harapan saya kedepan semakin Jaya dan sukses PT. Andsinli. Kita memiliki 40 karyawan dan jam kerja nya sendiri sesuai jam kerja,"pungkasnya.

"Husin Gozali juga selaku owner menambahkan dengan sukses acara ini yang kami ucapkan terima kasih berkat bantuan teman-teman dan suportnya, semoga PT. Andsinli Sumber Baru selalu sukses kedepannya. 



Kapolrestabes Kota Palembang Kombers Harryo Sugihhartono dalam kesempatan ini menyampaikan. 

Kita bisa ikut merayakan bersama-sama pembukaan toko PT. Andsinli Sumber Baru yang ada di daerah Basuki Rahmat. Yang kedua Saya mengucapkan selamat Semoga dengan adanya kantor ini menjadikan bagian usaha untuk mengembangkan pemasaran produk daripada PT. Andsinli Sumber Baru, sehingga bisa membantu  dan menumbuhkan kembangkan perekonomian yang ada di Kota Palembang.

Pewarta(Suria Sumantri)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik