Gaya Hijab Natasha Rizky Sangat Mempesona

 


1Detik.online - Natasha Rizky beberapa waktu belakangan menjadi pusat perhatian. Ini setelah sosok artis cantik berhijab itu didugat cerai suaminya Deddy Mahendra Desta.

Di luar dari kabar itu, ada banyak sisi menarik dari Natasha Rizky yang bisa menjadi inspirasi. Salah satunya adalah gaya hijab yang selalu dikenakan.

Natasha Rizky memang dikenal sebagai sosok Muslimah. Dalam unggahan di akun Instagram-nya @natasharizkynew, Caca –sapaan akrabnya– sering membagikan potret cantiknya dalam busana hijab.

Gaya hijabnya selalu mendapat banyak pujian karena dinilai santun dan syari. Seperti potret satu ini, ia mengenakan busana hijab nuansa lace dress alias gaun renda.

Potret cantik Natasha Rizky saat menjadi muse di sebuah acara fashion show. Penampilannya begitu memukau memakai lace dress berwarna pink dengan sentuhan bordir yang menambah kesan mewah.

Parasnya terlihat makin cantik dengan hijab berwarna krem dan memakai make-up tebal. Pose senyum menyapa tamu undangan yang hadir, paras Natasha Rizky terlihat sangat cantik.


Sumber: Okezone.com


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik