Dua Pesawat Garuda Indonesia Collabs Bersama Pikacu



1Detik.Online - The Pokemon Company sebagai perusahaan yang memproduseri Pokemon bekerja sama dengan Garuda Indonesia untuk meluncurkan pesawat bertema Pokemon pertama di Indonesia. Nantinya, akan ada liveryPikachu di dua pesawat Garuda Indonesia.

Kerja sama ini akan berlangsung selama lima tahun. Perusahaan itu juga bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Niantic Inc untuk merancang dan mengadakan acara yang akan membuat orang ingin bepergian bersama pesawat Pikachu ini.

Corporate Officer Asia Business Division The Pokemon Company, Susumu Fukunaga mengungkapkan proyek Pokemon Air Adventures diluncurkan di masa pandemi Covid-19 sedang melanda di seluruh dunia. Fukunaga menyebut dirinya memikirkan hal yang bisa perusahaan lakukan untuk dunia ketika adanya perbatasan dalam pergerakan dan juga banyak sekali industri-industri yang terpengaruh oleh situasi ini.

Di samping itu, Pokemon dan Pokemon Go merupakan tema paling penting bagi The Pokemon Company. Bepergian keluar serta melakukan wisata adalah salah satu prinsip The Pokemon Company.

Sumber : REPUBLIKA.CO.ID

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik