Diancam Oleh Mantan Kekasih, Rebecca Klopper Terpaksa Transfer Uang Sebanyak Rp. 30 Juta Agar Vidio Syur Tidak Tersebar

 

1Detik.online - Netizen dihebohkan dengan dugaan penyebab Rizky Pahlevi menyebarkan video Rebecca Klopper berdurasi 47 detik.

Sosok Rizky Pahlevi diduga menjadi penyebab tersebarnya video syur 47 detik dari Rebecca Klopper atau kekasih Fadly Faisal.

Rizky Pahlevi tersebut diketahui merupakan mantan pacar Rebecca Klopper sebelum menjalin kekasih dengan Fadly Faisal.

Lantas, apakah yang menjadi penyebab Rizky Pahlevi dengan berani menyebarkan video syur mantan pacarnya tersebut?

Dilansir dari berbagai sumber, sosok Rizky Pahlevi melakukan hal tersebut karena Rebecca Klopper sudah menjalani kehidupan yang bahagia setelah mengakhiri hubungan dengannya.

Salah seorang netizen yang memiliki akun @aisyahkeylakbar menyebtutkan bahwa Rebecca pernah menceritakan jika Rizky adalah sosok yang toxic kepadanya saat menjadi kekasih.

Tidak sampai disitu saja. Rizky juga disebutkan kerap melakukan hal yang kasar kepada Rebecca Klopper sampai akhirnya hubungan mereka berakhir.

Bahkan Rizky Pahlevi diduga masih mempunyai hutang kepada Rebecca yang sampai saat ini masih belum dilunaskan kepada Rebecca Klopper.

Netizen mengatakan bahwa Rizky Pahlevi sengaja menyebarkan video syur Rebecca Kloper yang berdurasi 47 detik tersebut yang menjadi wujud balas dendam kepada Rebecca.

Adapun akun Instagram kekasih Rebecca Klopper yakni Fadly Faisal dibanjiri komentar netizen.

Ada yang memberikan dukungan dan nasehat agar Fadly tetap mendukung Rebecca Klopper dan berbagai komentar lainnya.

Namun Fadly Faisal sendiri tampaknya belum mau memberikan penjelasan apapun terkait kasus yang menyangkut kekasihnya itu.

Sementara dari media sosial Twitter masih ada saja netizen yang meminta link download video Rebecca Klopper yang berdurasi 47 detik tersebut.


Sumber : SuaraMerdeka.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik