Desa Mendahara Tengah Masuk 3 Besar Lomba Desa Tingkat Kabupaten Tanjab Timur


Tanjab Timur - 1Detik, Online
Dinas Pemberdayaan Masyarakat ( DPMD )Dan Desa Kabupaten Tanjab Timur kembali gelar lomba desa dan kelurahan se - kabupaten tanjung jabung timur tahun 2023 penilaian terdiri dari 
1.Mariontoni,S.Sos Kadis DPMD
2.Raden M.Fadli,S.H,M.H Kabid Pemberdayaan masyarakat ( DPMD )
3 Muhammad Zuhdy, S.E fungsional penggerak swadaya masyarakat ( DPMD )4.Fahnuddin,S.Pd Dinas pendidikan
5.Nudianto,S.K.M Dinas kesehatan
6.Agus Pranoto,SH,M.H badan Kesbangpol
7.Abdul Azis, S K.M.M.P.H dinas sosial PPPA
8.Ny.Masnuah Umar,S Pdi TP - PKK
9.Novendra Efendi,S.H dinas Kominfo
10.Eko Sumantri,S.I.P bagian pemerintahan Setda.

Tim penilai lomba Desa dan Kelurahan se - kabupaten tanjung jabung timur melakukan penilaian didesa mendahara tengah yang di dampingi Camat Mendahara Amri Juhardy,S.I.P dan para kasi kantor kecamatan mendahara serta didampingi Kades mendahara tengah Nurhidayah,S.Pd.

Kehadiran tim penilai lomba Desa/Kelurahan didesa mendahara tengah tersebut, disambut antusias Pemdes mendahara tengah bersama seluruh ketua RT dan kadus, TP - PKK desa mendahara tengah, Karang taruna,Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan di sambut dengan tarian dari karang taruna desa mendahara tengah.

Dalam kata sambutan Ketua tim penilai lomba desa dan kelurahan tingkat kabupaten tanjung jabung timur dan selalu Kadis DPMD Tanjabtim, Mariontoni,S Sos melalui Kabid Pemberdayaan Raden M.Fadli,S.H,M.H menyampaikan, Terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Camat Mendahara bersama Pemdes mendahara tengah yang telah antusias menyambut kehadiran kami tim penilai lomba desa tingkat kabupaten Tanjab TImur tahun 2023.

"Raden M.Fadli menambahkan, Bagi desa dan kelurahan yang telah masuk nominasi di 3 besar, Baik Lomba Desa maupun 3 besar lomba kelurahan agar dapat terus meningkatkan apa yang telah menjadi katagori penilaian didalam lomba desa tersebut, Sehingga mampu bersaing dari desa dan kelurahan di luar daerah kabupaten tanjung jabung timur.Ucap Kabid Pemberdayaan DPMD kabupaten Tanjab Timur.

"Dalam kata sambutan Camat Mendahara Amri Juhardy,S.IP mengatakan, sebelum dilaksanakannya lomba desa dan kelurahan tingkat kabupaten Tanjab Timur ini, Kami dari kecamatan mendahara sudah melaksanakan lomba desa/kelurahan tingkat kecamatan yang diikuti 8 desa dan satu kelurahan sehingga kecamatan mendahara mendapatkan nominasi yang akan mengikuti lomba desa dan kelurahan ditingkat kabupaten tanjung jabung timur. Sampai Amri Juhardy, S.I.P.

"Kemudian, Kades Mendahara tengah Nurhidayah,S.Pd menuturkan, "Alhamdulillah, dalam pelaksanaan lomba desa tingkat kabupaten tanjung Jabung timur tahun 2023 Desa mendahara tengah memasuki nominasi tiga besar katagori lomba desa.

"Hal tersebut tidak terlepas dukungan dan motivasi dari pemerintah kecamatan mendahara serta dukungan penuh TP PKK kecamatan mendahara maupun dukungan dan kerjasama seluruh staf kantor desa dan ketua RT, Kadus, karang taruna TP PKK maupun seluruh tokoh agama,tokoh masyarakat, Sehingga desa mendahara tengah masuk tiga besar di ajang lomba desa tingkat kabupaten tanjung jabung timur tahun 2023.tutur singkat Kades mendahara tengah.

( Indra )

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik