Cita Citata Kembali Memukau Lewat Gaya Hijab Yang Simpel Tapi Stylish


 1Detik.online - Penyanyi dangdut Cita Citata kembali memukau lewat gaya hijab yang simpel tapi stylish. Ia memadukan baju blazer batik dengan hijab berwarna hitam.

Artis yang terkenal lewat tembang "Sakitnya Tuh di Sini" tersebut sudah malang melintang di jagat hiburan Indonesia. Tidak hanya jago bernyanyi, kecantikan Cita Citata mampu memikat hati cucu presiden pertama Republik Indonesia Ir Soekarno yaitu Didi Mahardika Soekarno.

Diketahui bahwa sejak beberapa waktu lalu Cita Citata memantapkan diri menutup aurat dengan menggunakan hijab. Parasnya makin ayu dengan balutan hijab saat ini.

Beberapa outfit yang sering ia gunakan sangat menarik ditiru para hijaber. Seperti potret berikut ini yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya @cita_citata. 

Cita Citata terlihat cantik dan modis dengan mengenakan baju blazer batik bermotif hitam, merah, dan kuning keemas-emasan. Tidak lupa, dia memakai kerudung hitam dengan aksen perhiasan cincin serta jam tangan.

Foto yang diambil di dalam mobil ini bukan hanya ada Cita Citata seorang diri. Dalam slide berikutnya terdapat potret bersama sang suami tercinta.

Pasangan yang baru membina bahtera rumah tangga ini terlihat serasi. Didi menggunakan baju kemeja hitam senada dengan gaya baju yang dipakai Cita Citata. 




Sumber: Okezone.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik