Belum Ketuk Palu, Inara Rusli Diajak Makan Malam Pria Kaya


1Detik.Online  Setelah digugat cerai Virgoun dan buka cadar, sosok Inara Rusli masih hangat menjadi perbincangan warganet.

Mulai dari kecantikan Inara Rusli yang kian terpancar, menjadi brand ambassador produk skincare, endorse, hingga bintang tamu di televisi maupun podcast.

Mengetahui dilakukan sendiri oleh Inara Rusli, kini ibu tiga anak itu menjadi bulan-bulanan pria untuk mendekat Inara. Salah satunya, ia diajak makan malam pria kaya.

Sayangnya, mantan girlband Bexxa itu menolaknya lantaran ingin fokus dalam berkarir demi kelangsungan hidup ketiga anaknya.

“Kalau penawarannya pekerjaan, misal aku ditawarin kontrak kerja untuk BA (Brand Ambassador) atau untuk endorsement atau bisnis partnership mungkin aku masih oke,” kata Inara, dilansir kanal Youtube SCTV pada Rabu, 14 Juni 2023.

Inara Rusli pun menegaskan bahwa yang ia lakukan harus sesuai dengan ketentuan sebagai orang Muslim.

“Setelah dari situ kita mau makan malam dimana, chat-chat oke karena sudah ada tanda tangan kerja sama. Tapi kalau ngajak makan malem ada pricelistnya berapa kita sebagai orang muslim harus menjaga adab,” tambahnya.

Tambahnya, Inara Rusli juga mengaku belum memikirkan perihal jodoh.

“Ada banyak yang jodoh-jodohin, tapi aku belum ketuk palu, aku juga fokus ngegedein anak,” ujar Inara.


Sumber dari : Garut

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik