Amrul Sani, Sekjen DPP GAIB-P Ajak Jurnalis Untuk Berani Menyikapi Proses Pemilu 2024


Tangerang-1Detik.Online

Pesta demokrasi pemilihan calon anggota Legislatif,  Walikota , Gubernur maupun Presiden adalah momen lima tahun  yang  sangat menentukan maju mundurnya perkembangan pembangunan  selanjutnya.

Bila dalam setiap  Pemilu masyarakat tidak salah menyalurkan hak suara atau baik, benar, cermat dan tepat memilih calon anggota Dewan, Walikota, Gubernur maupun Presiden , maka diyakini proses perkembangan pembangunan di tanah air dari tingkat daerah maupun tingkat pusat akan bergerak kearah perubahan yang jauh lebih baik.


Hal itu disampaikan oleh  Amrul Sani, Sekjen Dewan Pimpinan Pusat  ( DPP ) Ormas Gema Anak Indonesia Bersatu Perjuangan ( GAIB-P )  saat dihubungi melalui hubungan telepon seluler pada  Selasa ( 27/6/024 ).

" Jurnalis harus independen, objektif dan tidak boleh ada tekanan dari pihak manapun juga ", kata Amrul Sani yang juga aktif sebagai  pengurus DPD Provinsi Banten LSM GPRUKK.

Menurut Amrul Sani,  kekuatan  fungsi atau peran serta Jurnalis sangat berpengaruh mendorong terciptanya hasil  pesta demokrasi Pemilu 2024  yang berkualitas.

" Jurnalis yang Idealis , cerdas , cermat , independen serta objektif sangat berpengaruh dalam mendorong terciptanya hasil pesta femokrasi Pemilu 2024 yang berkualitas dan melalui karya jurnalistiknya, seorang Jurnalis akan mampu mempengaruhi atau merubah pola fikir masyarakat agar cerdas, cermat dan tepat menyalurkan hak suara khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024 ", harap Amrul Sani.


( m.soleh )

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik