Tega, Aksi Anarkis Seorang Wanita Menyiksa Balita Dengan High Heels dan Matikan Rokok di Wajahnya


1Detik.onlineAksi anarkis belum lama ini dilakukan oleh seorang wanita. Ia menyiksa balita dengan begitu teganya bak tak punya hati.

Penyiksaan tersebut terekam dalam sebuah video viral yang kemudian memantik atensi publik. Sang balita hanya bisa menjerit dan terlihat amat tidak berdaya.

Lantas tindakan apa saja yang dilakukan oleh wanita ini? Berikut ulasan selengkapnya yang berhasil dilansir dari sebuah video viral, Rabu (31/5).

Injak Badan Balita Pakai High Heels dan Menjambaknya

Seorang wanita berperilaku tak manusiawi belum lama ini mengundang perhatian publik. Bagaimana tidak, ia melakukan penyiksaan terhadap seorang balita dengan tindakan kasar.

Seperti nampak dalam unggahan video akun Instagram @evieefendie, wanita itu menginjak bagian badan sang balita dengan menggunakan high heels yang dikenakannya. Bahkan ia juga menjambak rambut balita malang itu layaknya sedang memperlakukan seekor binatang.

"Astaghfirullohaldzim. Yaa ALLAH selamatkan anak-anak itu. Menangis benar-benar benci," tulis keterangan dalam unggahan dalam bahasa Sunda.

Matikan Rokok di Wajahnya

Mendapat perlakuan dari wanita biadab itu, sang balita malang hanya bisa menjerit. Ia menangis hingga sesenggukan menahan sakit.

Begitu kejam, wanita itu bahkan juga rela mematikan rokok di wajahnya. Sementara sang wanita terlihat begitu santai dan menikmati setiap aksi penyiksaan yang dilakukan.

"Pangneangkeun pangnewakeun iblis bikang iyeu (Ini adalah iblis wanita)," keterangan yang dituliskan dalam video unggahan.

Pengacara Kondang Hotman Paris Beri Informasi Terkait

Aksi penyiksaan wanita tersebut nyatanya juga membuat pengacara kondang Hotman Paris turut serta dalam mencari informasi. Dalam unggahannya, Hotman membagikan kabar bahwa kejadian itu terjadi di Sanjuan (Mendoza) Argentina.

Saat ini yang bersangkutan sudah mendapat penanganan langsung oleh pihak kepolisian setempat.


"Kita doakan bersama anak cantik lucu ini sehat dan baik-baik saja. Orangtuanya diproses hukum seberat-beratnya. Hukum negara dan hukum di akhirat," pungkas keterangan yang disampaikan pada potret unggahan Hotman Paris.


Sumber: Merdeka.com


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik