Sopir Teman Bus Perkosa Penumpang ABG 15 Tahun di Makassar

 


1Detik - Seorang sopir Teman Bus Trans Mamminasata, Abdul Sikki (33) ditangkap atas kasus pemerkosaan terhadap penumpangnya di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Aksi bejatnya itu dilakukan terhadap penumpang ABG yang masih berusia 15 tahun.


"Kami interogasi dan pelaku mengakui pernah melakukan aksinya kepada korban (yang) merupakan salah satu penumpang," kata Kasubnit Jatanras Polrestabes Makassar Ipda Nasrullah kepada detikSulsel, Rabu (8/3/2023).

Pemerkosaan berawal dari pertemuan Sikki dan korban saat menjadi penumpang bus yang dikendarai pelaku pada Rabu (1/3) lalu. Korban menumpang bus tersebut saat malam hari.

Saat itu, korban meminta pelaku untuk mengantarnya pulang. Namun pelaku justru memaksa korban ikut ke rumah kosnya.

"Korban diminta diantar untuk pulang ke rumah, akan tetapi pelaku tidak membawanya ke rumah akan tetapi membawa ke kosnya," tutur Nasrullah.

Pelaku kemudian sempat memberikan makan kepada korban. Setelah itu pelaku melakukan aksi bejatnya memperkosa korbannya.

"Setelah sampai di kos, korban diberikan makanan setelah itulah pelaku melakukan aksinya. Pengakuan dari pelaku lebih dari satu kali," ucap Nasrullah.

Pelaku kemudian ditangkap setelah korban melaporkan pemerkosaan itu ke Polrestabes Makassar pada Senin (6/3) malam. Polisi langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku saat hendak memarkirkan busnya di tempat kerjanya di sekitar Jalan Jalur Lingkaran Barat, Makassar.

"Jadi kami menerima laporan dari piket Reskrim tentang kejadian dialami korban dan dari hasil itu kami melakukan penyelidikan ternyata pelaku merupakan salah satu sopir di bus di Kota Makassar. Ditangkap pelaku di tempat parkir busnya," kata Nasrullah.

Akibat perbuatannya itu, pelaku telah dibawa ke Satuan Reskrim Polrestabes Makassar guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.






Sumber: Detik.com



0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik