Sekelompok Emak-emak Keroyok Janda yang Dituding Pelakor di Gowa

 


1Detik - Sejumlah emak-emak di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengeroyok seorang janda yang dituding sebagai perebut lelaki orang atau pelakor. Polisi kini menyelidik aksi penganiayaan yang dilakukan emak-emak tersebut.

Aksi emak-emak yang heboh di media sosial itu diduga terjadi di wilayah Manggarupi, Kecamatan Somba Opu, Gowa. Awalnya wanita yang diduga sebagai pelakor diinterogasi oleh seorang wanita yang disebut sebagai istri sah.

Terlihat wanita yang disebut pelakor itu hanya tertunduk. Sementara wanita yang menghampirinya terus-menerus melontarkan hujatan.

"Digappa gana-gana di balla na kembar (kedapatan bersenggama di rumahnya kembar)," terdengar hujatan dalam video.

Dalam video beredar lainnya, wanita itu juga jadi sasaran pengeroyokan oleh sejumlah emak-emak. Belum diketahui nasib wanita yang dikeroyok sejumlah emak-emak itu.

"Sementara kita cek (video beredar)," ujar Kapolres Gowa AKBP Reonald Truly Sohumuntal Simanjuntak kepada detikSulsel, Minggu (5/3/2023).

Polisi Belum Terima Laporan


Kapolres Gowa Reonald mengaku pihaknya belum menerima laporan terkait dugaan pengeroyokan yang dilakukan sejumlah emak-emak itu. Namun pihaknya akan mencari tahu kebenaran video tersebut.

"Kita belum terima laporan. Tapi saya sudah perintahkan anggota saya untuk jemput bola (tidak perlu menunggu laporan)," ujar Reonald kepada detikSulsel, Minggu (5/3).

Reonald berharap warga tidak melakukan aksi main hakim sendiri. Dia meminta masyarakat proaktif melaporkan ke pihak berwajib jika terjadi suatu masalah pidana.

"Jadi saya perintahkan cari korban menghubungi korban. Kalau itu di wilayah di Gowa tidak bisa ditolerir," kata Reonald.

"Tidak ada satu tempat pun di wilayah Gowa yang kita berikan izin melakukan kekerasan sesama manusia," imbuhnya.




Sumber: Detik.com


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik