Penemuan Mayat Wanita di Kubu Raya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah



1Detik Penemuan mayat seorang wanita berinisial NA di Desa Sungai Asam, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (5/3) sekira pukul 23.00 WIB menghebohkan warga sekitar. Di lokasi kejadian, polisi tidak menemukan dompet dan handphone korban.

"Anggota sudah ke lapangan sudah melakukan penyisiran penyelidikan terkait pelaku," kata Kasi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade, Senin (6/3).

Polisi belum bisa memastikan apakah korban meninggal terkait kasus pencurian dengan kekerasan atau dendam.

"Penyidik dan tim di lapangan masih melakukan penyelidikan untuk ungkap motif dan pelakunya, dan apakah kejadian tersebut kasus begal atau kasus tentang masalah lain," terangnya.

Dia menjelaskan, di lokasi petugas tidak mendapati harta benda korban seperti dompet dan handphone yang memang dibawa korban saat bepergian untuk mengambil uang.

"Dompet dan handphone tidak kami temukan, namun sepeda motor korban masih berada di lokasi kejadian bersama jasad korban," jelasnya.

Diketahui korban yang berinisial NA ini pamit kepada ibunya untuk mengambil uang yang telah dikirim suaminya yang sedang bekerja di Malaysia. Uang tersebut dipakai untuk membayar utang dan membeli sejumlah barang. Namun 200 meter dari rumah korban, dirinya ditemukan tergeletak di Jalan Desa oleh Warga yang melintas.

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Asam, Sumardi mengimbau kepada masyarakat untuk lebih tenang dan menyerahkan kasus ini kepada kepolisian.

Dirinya berharap masyarakat untuk menjaga keamanan dan memberikan informasi, jika ada hal-hal mencurigakan.



Sumber: Merdeka.com


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik