Member Blackpink Kekayaannya Melebihi Presiden Jokowi


 

1detik.online Group idol Kpop Blackpink sukses menggelar konsernya bertajuk ‘Born Pink’ di Indonesia pada 11-12 Maret 2023 lalu, yang dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Harga tiket konser Born Pink dibanderol mulai dari Rp1,35 juta hingga Rp3,8 juta. Secara antusias para penggemar Blackpink yaitu "Blink" membeli tiket konser tersebut.

Menteri Pariwisata Ekonomi dan Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno, mengatakan jumlah penonton Blackpink telah mencapai sekitar 70 ribu orang dalam satu hari. Jadi jika dikalikan dalam dua hari ada sekitar 140 ribu orang yang berpartisipasi dalam konser itu.

Tur dunia yang dilakukan Blackpink dipastikan bisa menambah pundi pundi kekayaan 4 membernya. Meski demikian, para member Blackpink tersebut sebenarnya sudah tergolong sangat kaya. Bahkan, kekayaan member Blackpink lebih banyak dari Presiden Jokowi.

Melansir dari stylecaster, Selasa (14/3), berikut harta kekayaan bersih yang dimiliki oleh masing-masing member Blackpink.

Kim Jennie

Harta kekayaan bersih Jennie diperkirakan sekitar USD 20 juta. Beberapa sumber mengatakan bahwa anggota Blackpink dibayar sama untuk musik yang mereka rilis dan penampilan yang mereka lakukan sebagai sebuah band.

Namun, kekayaan bersih para anggota sedikit berbeda berdasarkan kesepakatan merek mereka yang berbeda.

Menurut WealthyPersons.com, Kekayaan bersih Blackpink secara keseluruhan adalah sekitar USD 24 juta per tahun, yang berarti setiap anggota akan membawa pulang USD 6 juta. Tetapi, angka itu kemungkinan sedikit lebih rendah berdasarkan potongan yang diambil oleh perusahaan manajemen Blackpink, YG Entertainment, dari keuntungan band.

Selain musik dan penampilan Blackpink, Jennie juga menjadi duta merek Chanel, serta merek kecantikan Hera, dan berkolaborasi dengan merek kacamata hitam Gentle Monster. Penyanyi dan rapper itu merilis singlenya, ‘Solo’, pada tahun 2018.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik