Kronologi Wanita Tewas Tertabrak KA di Bekasi, Berlari dan Adang Kereta hingga Terpental



1Detik  - Seorang wanita tewas tertabrak Kereta Api Matarmaja di perlintasan kereta, Jalan Perjuangan, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Jasad korban hancur dan terpental hingga puluhan meter.

Wanita tanpa identitas itu tewas tertabrak kereta api pada Minggu (5/3). Sebelum tertabrak, korban sempat terlihat berlari menuju rel kereta api di lokasi kejadian.

"Awal mula korban berlari menuju rel kereta di mana akan melintas Kereta Api Matarmaja jurusan Pasar Senen-Malang," kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/3).

Saat di lokasi, wanita yang diperkirakan berusia sekitar 48 tahun itu langsung berdiri di tengah rel sambil membentangkan kedua tangannya. Padahal, saat itu kereta tersebut sudah terlihat melintas.

"Kereta yang melaju langsung menyambar tubuh korban dan terpental sekitar 25 meter dari perlintasan," ucapnya.

Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka berat di bagian kepala dan patah tulang di bagian kaki. Dugaan sementara, wanita tersebut sengaja masuk ke jalur rel kereta api untuk bunuh diri.

"Wanita itu diduga sengaja masuk ke rel kereta dan menabrakkan dirinya ke kereta api yang melintas," ungkap Erna.

Jasad korban dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi. Sementara polisi saat ini masih mencari keberadaan keluarga wanita malang tersebut.

"Sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk divisum dan mencari identitas korban," pungkasnya.



Sumber: Merdeka.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik