Kecewa Merasa Dikhianati, Pria di Bone Polisikan Istri Gegara Hamil dari Lelaki Lain



1DetikPria berinisial FH (28) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) melaporkan istrinya LL (27) ke polisi. FH kecewa mendapati istrinya hamil dari lelaki lain berinisial HR sepulangnya dari merantau.

"Saya melaporkan istri saya karena ingin kasus perzinahan ini diproses secara hukum," tutur FH kepada detikSulsel, Jumat (3/3/2023).

FH melaporkan istrinya ke Polres Bone pada Kamis (2/3). Dia mengaku kecewa karena merasa dikhianati oleh istrinya.


"Saya kecewa karena masih berstatus istri sah dan saya buktikan dengan akta nikah. Malah hamil dengan lelaki lain. Padahal saya berangkat ke Malaysia untuk mencarikannya nafkah," tuturnya.

FH mengaku dirinya memutuskan merantau ke Malaysia pada awal 2022 lalu. Selang beberapa waktu di perantauan, dia mulai mendengar kabar soal istrinya menikah siri.

"Saya berangkat ke Malaysia sejak Januari 2022. Enam bulan kemudian saya menerima telepon dari keluarga bahwa istriku diam-diam menikah dengan pria lain," kata FH.

Dia pun pulang untuk memastikan informasi itu. FH langsung balik ke kampung halamannya di Kecamatan Cina, Kabupaten Bone.

"Saya pulang untuk pastikan dan memang betul istri saya sudah hamil 5 bulan. Dia juga menikah secara siri dengan seorang pria bernama HR," sebutnya.

FH berharap persoalan ini segera diusut polisi. Dia ingin agar HR yang juga dilaporkan ke polisi segera diamankan.

"Semoga pelaku segera ditangkap dan mendapatkan efek jera," pungkasnya.




Sumber: Detik.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik