Heboh NCT Dream Ketemu Pak Muh Trending: Salimnya Kayak Lagi Main ke Rumah Temen



Konten kreator Fadil Jaidi dan ayahnya Pak Muh sukses menjadi pembicaraan warganet di Twitter. Hal tersebut terjadi ketika Fadil Jaidi membagikan vlognya saat ia dan ayahnya itu mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan boyband kenamaan asal Korea Selatan NCT Dream.

Fadil Jaidi diketahui baru saja menonton konser NCT Dream yang bertempat di di ICE BSD Tangerang Selatan. Seperti yang diketahui, konser NCT Dream tersebut digelar selama 3 hari yaitu dari tanggal 4 Maret hingga terakhir pada tanggal 6 Maret kemarin.

Momen di balik panggung saat bertemu NCT Dream tersebut diabadikan Fadil dalam sebuah vlog di kanal YouTubenya pada Rabu (08/03/2023). Fadil Jaidi sangat beruntung menjadi salah satu influencer yang mendapatkan kesempatan emas bertemu dengan NCT Dream yang tentunya sangat diharapkan para NCTzen, sebutan untuk fans boyband terkenal tersebut.

Pertama-tama terlihat Fadil dan Pak Muh yang sedang menunggu kedatangan NCT Dream dalam sebuah ruangan, lalu tidak berapa lama satu per satu member NCT Dream memasuki ruangan tersebut, Fadil langsung antusias menyambut dan bersalaman dengan para member NCT Dream tersebut.

Akan tetapi hal yang tidak biasa nampak saat Pak Muh mencoba menyalami member NCT Dream. Tak disangka seluruh member boyband tersebut bersalaman dan menaruh kening mereka hingga menyentuh tangan Pak Muh seperti layaknya gerakan 'salim' anak ke orang tuanya.

Tindakan 'salim' ke Pak Muh itulah yang membuat netizen geger hingga menjadi trending di Twitter. Berbagai macam komentar muncul saat salah satu akun Twitter bernama @haechanunpad memposting cuplikan video salim tersebut pada Rabu malam (08/03/2023).

"KPOP di 2023 ANEHNYA MASIH TETAP BERLANJUT MASA TIBA-TIBA DREAMIES SALIM SAMA PAK MUH" cuit akun tersebut.

Netizen lainnya ikut membanjiri sengan komentar-komentar kocak.

"The real moment yang paling langka di dunia kipop tahun ini (salim sama pak Muh)" komen akun  @haech***

"Kenapa salimnya mereka fasih bgt sih yaa KAN GUE JADI PENGEN BAWA KERUMAH BUAT SALIM SAMA ORTU GUE" ujar akun @miil***

"WKWKWKWKWK manaa salimnya sopan banget kayak lagi main ke rumah temen abis itu ketemu orangtunya" sambung akun @doy***

"meski aku bukan nctzen tapi liat kontennya Fadil Jaidi sama member nct jadi ngakak banget liatnya, lucuu pada salim mereka sama pak Muh..sopan kali yaa mereka" komentar akun @snd***

Dalam kesempatan tersebut Fadil Jaidi mengaku sangat nervous ketika bertemu NCT Dream. Fadil sempat melontarkan beberapa pertanyaan yang juga dijawab dengan ramah oleh para member. Bahkan member NCT Dream juga sangat terkesan ketika sang YouTuber menunjukkan video Dilla, adik Fadil Jaidi yang melakukan beatbox hingga menyebut Dilla cantik.

Hingga berita ini diturunkan, nama Pak Muh masih menjadi trending topik di Twitter hingga lebih dari 57 ribu cuitan yang membahasnya. Good Job Pak Muh, sudah bisa buat NCTzen iri!





Sumber: Suara.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik