Ditemukan Pria Bersimbah Darah dan Usus Terburai di Pinggir Jalan Bypass

 


1Detik - Warga Jalan Soekarno Hatta, RT 02, Campang Raya, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, dihebohkan dengan penemuan pria tanpa identitas dalam kondisi kritis bersimbah darah dan perut terburai, Kamis (2/3/2023) dini hari.


Saksi mata, Juhri (35) mengatakan mengetahui ada orang tergeletak bersimbah darah setelah mendapat informasi dari linmas setempat.


"Saya dibangunin sama Linmas, katanya ada orang tergeletak di pinggir jalan. Dia bilang kok kamu enggak tahu, linmas, "katanya di lokasi kejadian, Kamis (02/03/2023).


Setelah mendapat informasi dari linmas, Juhri lalu ke tempat kejadian perkara dan benar melihat pria paruh bayar terkapar di tepi jalan  dengan kondisi bersimbah darah.


"Orangnya botak plontos, pakai baju kaos warna biru, waktu saya lihat masih ada napas sekarat, kondisinya bersimbah darah dan luka di perut bagian kanan, ususnya keluar," ujarnya.


Juhri lalu melapor kepada petugas Bhabinkamtibmas dan kepada petugas Polsek Sukarame.


"Sebelum petugas polsek datang saya berusaha menyetop mobil tetapi enggak ada yang mau di stop karena posisi korban masih hidup cengap cengap, sekitar lima belas menit kemudian petugas datang ke sini dan dibawa ke rumah sakit pakai ambulans," ujarnya.


Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra membenarkan adanya penemuan pria bersimbah darah an petugasnya sudah mendatangi lokasi dan olah TKP.


"Iya benar, anggota sudah ke TKP dan korban sudah dibawa ke RSUDAM, sementara identitas korban belum diketahui,"ujarnya.




Sumber: Suara.com

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik