Ditemukan Mayat Tinggal Tengkorak di Hutan Gunung Salak

 


1Detik - Mayat perempuan ditemukan di kawasan Curug Nangka Blok Kalimati, kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNHGS), Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jenazah ditemukan tinggal tengkorak.

"Telah ditemukan mayat tanpa identitas diduga perempuan yang sudah menjadi tengkorak di Kawasan Curug Nangka Blok Kalimati, Desa Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor," kata Kepala Resort II Polisi Kehutanan Balai Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), Sukiman, Selasa (7/3) dikutip dari detik.com.

Mayat perempuan tersebut ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB kemarin. Mayat perempuan yang tinggal tengkorak tersebut ditemukan oleh warga sekitar yang sedang memeriksa ari di jalur Blok Kalimati kawasan Curug Nangka Bogor.


Sebagian jasadnya juga sudah tidak utuh. Saat ditemukan, jasad korban menggunakan kaus hitam, celana jeans biru, dan ditutup payung yang sudah terbuka.


"Untuk identitas belum diketahui. Adapun ciri-ciri mayat, memakai baju kaos warna hitam, memakai celana jeans stretch warna biru, memakai sendal, topi dan ditemukan payung," kata Sukiman.


Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat membenarkan temuan mayat wanita yang sudah tinggal tengkorak tersebut. Menurutnya, sampai saat ini identitas mayat belum diketahui.


"Eggak ada identitas, sudah jadi tengkorak," kata Agus.


Belum diketahui sudah berapa lama mayat tersebut. Namun, Agus hanya bisa memastikan mayat tersisa tinggal tengkorak.


"Iya (mayat wanita) sudah jadi tengkorak. Untuk berapa lamanya saya belum tahu, itu ahlinya yang tahu, orang-orang kesehatan lah yang tahu ya, dokter lah," imbuh Agus.





Sumber: Cnnindonesia.com


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik